28 October 2016

ISC U-21 : WAYAN ARSANA TETAP WASPADAI KEKUATAN MADURA UNITED

    Bali United U-21 akan kembali melakoni pertandingan kandang dengan menjamu tamunya Madura United U-21 dalam lanjutan kompetisi Indonesian Soccer Championship U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (29/10) malam.
    Pertandingan yang pastinya menjadi laga wajib menang bagi anak asuhan Wayan Arsana guna memperbesar peluang lolos dari penyisihan grup B ISC U-21.
    Pelatih kepala Bali United U-21, I Wayan Arsana mengatakan seluruh pemain Bali United U-21 sudah sangat siap menghadapi laga yang rencananya akan kick off pukul 20.00 wita tersebut. Namun dirinya tetap menghimbau kepada anak asuhannya untuk tidak percaya diri secara berlebihan.
    "Semua pemain siap tempur menghadapi Madura United. Kami akan bermain seperti halnya saat bermain melawan Arema dengan tampil menyerang tanpa melupakan transisi bertahan. Kemenangan besar atas Arema beberapa waktu lalu membuat kepercayaan diri para pemain sedang meningkat. Namun saya sebagai pelatih tetap akan mengingatkan kepada mereka untuk tidak meremehkan kekuatan Madura United," ujar Wayan Arsana.
    Lebih lanjut, pelatih asal Jimbaran tersebut juga mengaku sudah belajar tentang permainan tim Madura United saat pertemuan pertama lalu di Madura. Ia menilai skuad Madura United memiliki skuad yang merata dan cukup solid.
    "Kami sudah pernah bertemu Madura United di putaran pertama lalu dan saya pribadi melihat mereka tim yang cukup solid. Apalagi mereka baru saja menang atas Persela. Sama halnya seperti kami, motivasi mereka pastinya dengan bagus-bagusnya. Pertandingan besok pastinya akan berlangsung menarik untuk disaksikan," imbuh Wayan Arsana.
    Apabila melihat klasemen sementara di grup B ISC U-21, Bali United sejauh ini berada di atas Madura United. Serdadu Tridatu muda berada di peringkat empat dengan koleksi 12 poin, sedangkan Madura United berada di posisi lima dengan koleksi 9 poin.
Jangan lewatkan aksi para pemain Bali United U-21 yang ingin melanjutkan penampilan fantastis mereka di kompetisi ISC U-21 dengan menghadapi Madura United U-21 di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 20.00 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan secara live streaming di channel youtube Bali United TV.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS