24 July 2022

IVAN GUNAWAN & ANDINA JULIE IKUT RASAKAN ATMOSFER LAGA BALI UNITED JUMPA PERSIJA DI STADION KAPTEN I WAYAN DIPTA

Pertandingan pembuka Liga 1 2022/2023 kemarin (23/7) malam sukses menyuguhkan atraksi yang menghibur bagi pecinta sepak bola di seluruh Indonesia. Para penonton baik yang menyaksikan dari layar kaca maupun langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta dipastikan mendapat pengalaman tidak terlupakan.

Sebab, sebelum dimulainya pertarungan dua tim besar yakni Bali United menghadapi Persija, seluruh suporter mendapat sajian pembuka yang memikat mata. Melalui acara “Opening Ceremony” BRI Liga 1 2022/2023 yang nampak megah, para penonton begitu dimanjakan oleh sejumlah penampilan spesial.

Beragam suguhan istimewa nan kolosal dari penampilan 240 penari kecak dan 10 hanoman serta 30 orang penari wanita sampai konser musik yang diisi oleh Via Vallen dan Jamrud begitu menghibur penonton. Sederet aksi tersebut menjadi sajian spesial menyambut kembalinya suporter ke stadion.

Sebab, setelah dua tahun dilarang mendukung langsung dari stadion, pada Liga 1 musim ini, ribuan suporter dipastikan boleh mengawal perjuangan tim kebanggaannya di bangku tribun. Tentu pencapaian tersebut patut dirayakan dengan satu hal yang spesial.

Para suporter tentu merasa senang, khususnya yang hadir langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Mereka sangat beruntung dapat merasakan atmosfer pertandingan yang tidak dapat dilukiskan dengan kata-kata.

Megah dan meriahnya acara pembukaan Liga 1 2022/2023 yang dilanjutkan dengan sorak sorai dukungan bagi perjuangan Bali United menaklukkan Persija tentu menjadi pengalaman tidak terlupakan. Terlebih lagi, The Jakmania –sebutan fans Persija– yang turut datang ke stadion semakin memeriahkan suasana.

Stadion Kapten I Wayan Dipta yang dipadati oleh total 11.022 penonton terasa begitu bergelora sekaligus kental akan nuansa persaudaraan. Sebab, meski para Semeton dan The Jakmania saling bersebrangan, tetapi dua kelompok suporter ini bisa saling menghormati.

Namun, dari ribuan penonton, terdapat dua orang yang mencuri perhatian. Mereka adalah desainer kondang sekaligus artis yakni Ivan Gunawan serta Miss Grand Indonesia 2022, yaitu Andina Julie.

Keduanya turut hadir dan larut dalam euforia memberi dukungan kepada perjuangan Spasojevic dan kolega di atas lapangan hijau. Baik Ivan Gunawan maupun Andina Julie sama-sama terlihat antusias dan menikmati jalannya pertandingan dari bangku tribun VIP.

Tidak hanya itu, mereka berdua juga turut berkeliling dan melihat sederet fasilitas mumpuni di area Stadion Kapten I Wayan Dipta. Mulai dari Bali United Megastore yang terletak di sisi selatan hingga tidak melewatkan kesempatan menyantap sajian nikmat khas Bali United Cafe yang begitu memanjakan lidah.

Pengalaman perdana mereka berdua menyaksikan laga Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta terasa semakin spesial. Sebab, Serdadu Tridatu berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 untuk mengatasi perlawan Persija. 

"Congratulations @baliunitedfc amazing match," tulis Andina Julie di postingan instagramnya. 

Begitu juga dengan Ivan Gunawan yang merasakan atmosfer sepak bola Indonesia secara langsung di stadion. 

"Thank you @baliunitedfc atas undangannya @veronicacolondam @pietertanuri pengalaman pertama nih nonton bola ❤," tulis Ivan Gunawan pada postingan instagramnya berfoto dengan owner Bali United FC. 

Seusai pertandingan, keduanya juga tidak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan penggawa Serdadu Tridatu, yakni Nadeo Arga Winata. Raut gembira dan sumringah tampak menghiasi wajah Ivan Gunawan maupun Andina Julie sepanjang berada di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mendukung Bali United, Igun dan Andina Julie!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS