14 August 2018

JAGA KONDISI, WAWAN HENDRAWAN GABUNG LATIHAN BERSAMA PARA ARTIS TERNAMA INDONESIA

    Banyak hal yang bisa dilakukan para pemain Bali United saat diberikan waktu libur selama dua pekan dalam rangka Asian Games 2018. Salah satunya adalah yang dilakukan penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan yang ikut gabung latihan dengan tim Selebriti FC pada hari Senin (13/8) sore kemarin di Lapangan Simprug, Jakarta.
    Sesuai dengan namanya, Selebriti FC merupakan tim sepak bola yang dihuni para artis-artis ibukota. Beberapa artis ternama yang tergabung dalam tim Selebriti FC yaitu antara lain penyanyi Judika, presenter olahraga sekaligus pemain film Darius Sinatria, hingga presenter Ben Kasyafani.
    Wawan pun sedikit bercerita tentang awal mula dirinya bisa ikut bergabung dalam latihan tim Selebriti FC. Ia mengaku mendapat tawaran dari teman dekatnya yang juga rutin berlatih dengan Selebriti FC.
    "Ya, awalnya mendapat tawaran dari Bang Joe Ricardo (pengacara ternama) yang merupakan senior saya dulu saat kuliah. Kebetulan dia memang rutin ikut latihan bersama Selebriti FC. Saya rasa sesuatu yang positif untuk menjaga kondisi selama libur sekaligus menambah teman," ujar Wawan Hendrawan.
    Wawan pun mengaku sangat menikmati sesi latihan bersama para artis-artis ternama tanah air tersebut. Ia juga mengatakan walaupun berstatus sebagai publik figur, namun para pemain Selebriti FC merupakan orang-orang yang cukup ramah terhadap dirinya.
    "Mereka walaupun orang-orang yang sudah cukup terkenal, tapi tetap mau menerima saya dengan sangat baik. Senang rasanya bisa bermain satu lapangan dengan orang-orang yang selama ini saya lihat di televisi," kata Wawan.
    Lebih lanjut, Wawan juga bercerita tentang kegiatan lainnya selama liburan. Ia mengatakan bila menjaga kondisi agar tetap fit jadi fokusnya selain berkumpul dengan keluarganya.
    "Yang pasti harus menjaga kondisi agar tetap fit selama liburan. Tim pelatih juga memberikan pekerjaan rumah kepada kami agar tetap fit. Kebetulan dirumah juga ada alat-alat olahraga jadi bisa tetap dilakukan dirumah. Selain itu waktu libur kali ini juga jadi momentum berkumpul dengan keluarga," tutup Wawan Hendrawan.
Selamat menikmati liburan Spiderwan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS