19 June 2016

JAJAL STADION DELTA SIDOARJO, INDRA SJAFRI KENANG MEMORI TAHUN 2013

    Jelang melakoni pertandingan tandang kontra Madura United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin (20/6) mendatang, manager coach Bali United, Indra Sjafri sedikit bernostalgia dengan stadion yang sebanarnya menjadi markas Bhayangkara Surabaya United di TSC 2016 tersebut.
    Indra Sjafri beserta tim pelatih Bali United lainnya pernah membawa tim nasional Indonesia U-19 menjadi yang terbaik pada ajang Piala AFF U-19 2013 setelah mengalahkan Vietnam lewat drama adu penalti.
    "Saya dan tim pelatih Bali United memiliki memori indah ditempat ini (Stadion Gelora Delta Sidoarjo) saat menangani tim nasional Indonesia U-19 di tahun 2013. Kami berhasil menjuarai Piala AFF U-19 dan memberikan gelar pertama untuk tim nasional Indonesia setelah kurang lebih 22 tahun tidak memperoleh gelar di tingkat internasional," ujar Indra Sjafri.
    Indra Sjafri pun berharap kesuksesan tim nasional U-19 meraih hasil positif di Stadion Gelora Delta Sidoarjo bisa menular ke tim Serdadu Tridatu.
    "Kami pastinya berharap bisa meraih hasil terbaik melawan Madura United. Mudah-mudahan kesuksesan timnas U-19 di stadion Gelora Delta bisa diikuti oleh Bali United pada hari Senin nanti," imbuh Indra Sjafri.
    Jangan lupa saksikan perjuangan para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha mencuri poin dari Madura United pada hari Senin, 20 Juni 2016 mulai pukul 22.30 WITA Live di Indosiar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS