11 June 2017

JALANI DEBUT DI HARI ULANG TAHUN, INI KOMENTAR JUNIUS BATE

    Hasil tidak sesuai harapan yang diraih tim Serdadu Tridatu di pertandingan terakhir memang membuat seluruh pecinta sepak bola Bali bersedih. Namun apabila dilihat dari sundut pandang lain, ada satu nama pemain Bali United yang mencuri perhatian di laga tersebut. Ia adalah Felisianus Junius Rato Bate.
    Dalam pertandingan tersebut, Junius, sapaan akrabnya dipercaya tampil mengisi sektor kiri pertahanan Bali United menggantikan peran Ricky Fajrin yang absen lantaran sedang bergabung dengan timnas Indonesia.
    Laga tersebut tentu terasa spesial untuk dirinya lantaran pertandingan melawan Bhayangkara FC merupakan laga perdananya di kompetisi musim ini. Yang lebih spesial tentu Junius menjalani debutnya itu bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 24 tahun hari Jumat, 9 Juni 2017 lalu.
    Mengenai hal tersebut, Junius pun mengaku sangat bersyukur setelah akhirnya mendapat kesempatan bermain di kompetisi tahun ini. Ia pun bertekad untuk terus mengasah kemampuannya agar bisa memberikan kontribusi yang lebih lagi untuk tim Serdadu Tridatu.
    "Puji Tuhan saya sangat bersyukur dan senang karena mendapat kesempatan untuk bisa memberikan penampilan yang maksimal. Apalagi pertandingan tersebut berbarengan dengan ulang tahun saya. Namun saya merasa masih banyak kekurangan. Tentunya saya akan terus belajar memperbaiki kekurangan tersebut," ujar Junius.
    1. Kendati Bali United harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC, namun penampilan Junius bisa dibilang cukup baik. Satu
assist
    pun sukses ia ciptakan untuk gol Sylvano Comvalius, namun sayangnya gol tersebut hanya mampu memperkecil ketertinggalan.
    Junius pun mengatakan sebenarnya Bali United memiliki banyak peluang saat laga tersebut. Namun menurutnya para pemain Serdadu Tridatu masih dijauhi keberuntungan. Ia juga mengakui bahwa pertahanan tim Bhayangkara FC sangat sulit untuk ditembus.
    "Menurut saya pertandingan lawan Bhayangkara FC sangat menegangkan. Kesulitan bagi kami adalah cukup sulit membongkar pertahanan Bhayangkara yang sangat ketat. Namun sebenarnya kami juga banyak memiliki peluang bagus, hanya saja dalam penyelesaian akhir masih kurang dan mungkin juga belum menjadi keberuntungan untuk kami. Tapi apapun hasilnya, saya dan teman-teman akan tetap berusaha memberikan yang terbaik untuk tim di pertandingan berikutnya," kata Junius.
    Bali United selanjutnya akan melakoni pertandingan pekan ke 11 di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 dengan bertandang ke markas tim Singo Edan, Arema FC hari Sabtu, 17 Juni 2017 mendatang.
Ayo Serdadu Tridatu, semangat menatap laga berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS