31 August 2020

JALANI LATIHAN SEBULAN, BRWA NOURI KOMENTARI PERIHAL MAKANAN SEORANG ATLET

Skuad Bali United dipastikan sudah menjalani empat pekan sesi latihan bersama tim sejak awal Agustus lalu di Bali. Situasi dengan protokol kesehatan yang ketat menjadi pedoman asuhan Coach Teco dalam menjalani sesi latihan persiapan kompetisi Serdadu Tridatu tahun ini.

Seperti yang dirasakan salah satu gelandang bertahan asal Irak, Brwa Nouri. Mantan kapten Timnas Irak ini mengakui rasa senangnya bisa kembali menjalani latihan bersama tim di Bali. Meskipun suasana dan situasi latihan yang berbeda dari sebelumnya, pemilik nomor punggung 6 ini tetap menikmati setiap porsi latihan yang diberikan tim pelatih.

"Senang rasanya bisa kembali melakukan kegiatan yang paling saya sukai karena hobi dan pekerjaan. Saya bekerja keras dan berusaha bersama rekan tim dalam menerima keadaan yang berbeda dan tidak mudah seperti biasanya," ujar Nouri.

"Latihan dengan situasi dan suasana yang berbeda tentu sangat sulit di awal. Tapi saya mencoba melakukan kembali bersama rekan tim untuk berusaha dan bekerja keras dalam persiapan kami di kompetisi yang akan kami jalankan," tambah Nouri.

Lebih lanjut, pemain yang vegetarian ini juga menyoroti perihal pola makanan seorang atlet di Indonesia. Seperti yang diketahui, sejak era pelatih Timnas Indonesia asal Korea Selatan, makanan seorang atlet di Indonesia selalu menjadi sorotan publik. Tidak terkecuali Brwa Nouri juga ikut berkomentar perihal pola makanan tersebut.

"Bagi saya tentu saja makanan sangat mempengaruhi kualitas seorang atlet olahraga. Tubuh yang dimiliki seorang atlet adalah alat mereka bekerja. Apa yang dimakan dan masuk ke dalam tubuh sangat mempengaruhi bakat mereka dalam bekerja sebagai atlet. Tidak hanya soal makanan, begitu juga soal istirahat, pola pemulihan pasca cedera dan hal penting lainnya dalam mendukung kinerja sebagai seorang atlet terutama pesepakbola," ungkap Nouri.

Diketahui Brwa Nouri juga sangat menyoroti perihal pola makanan yang dimakannya, salah satunya menjadi seorang vegetarian. Tidak heran bila fisik pemain 33 tahun ini tetap terjaga sebagai seorang gelandang bertahan yang berkualitas di kompetisi Indonesia.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS