9 February 2021

JALANI LATIHAN TIM HARI KEDUA, FAHMI PUJI SOSOK DIEGO ASSIS

Penyerangan sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi tampak senang dengan bergabungnya salah satu gelandang asal Brasil, Diego Assis bersama Bali United. Secara pengalaman, Fahmi dan Diego pernah satu tim saat membela Persela Lamongan 2018 silam.

Diego menjadi motor serangan dari lini tengah sedangkan Fahmi menjadi juru gedor pertahanan lawan melalui kecepatan dan penetrasi golnya. Bertemunya dua pemain ini diharapkan menjadi modal baik untuk Bali United di kompetisi tahun 2021.

"Ya, senang juga Diego bisa bergabung dengan Bali United dan bisa menjadi satu tim lagi. Dia pemain bagus dan pekerja keras di lapangan. Saya juga banyak belajar dari pengalaman dia sebagai pemain sepak bola," ungkap Fahmi.

Diego Assis sendiri sudah terlihat dalam sesi latihan dua hari terakhir ini bersama Serdadu Tridatu. Fahmi pun juga tampak mendampingi Diego agar lebih cepat beradaptasi dengan tim asal pulau dewata ini. Hal ini lantaran pemilik nomor punggung 23 ini sangat mengenal tipikal dari seorang Diego Assis.

"Diego itu dalam maupun luar lapangan adalah orang yang baik. Saat di Persela kami pernah bermain satu tim dan saya sangat mengenal tipikal Diego. Semoga dia bisa cepat beradaptasi dengan tim Bali United saat ini," harap Fahmi.

Fahmi bersama skuad Bali United lainnya akan kembali menjalani latihan hari Rabu (10/2) besok di Lapangan Karya Manunggal, Sidakarya dengan sistem tertutup dan menerapkan protokol kesehatan. Semeton diharapkan tidak hadir ke sesi latihan demi memutus rantai penyebaran COVID-19 di Indonesia.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS