31 December 2016

JALANI LIBURAN, SUKADANA HABISKAN WAKTU DENGAN ISTRI, HAMDI ADAKAN SYUKURAN DI KAMPUNG HALAMAN

    Libur panjang yang diberikan untuk para pemain Bali United hingga tanggal 5 Januari 2017 mendatang benar-benar dimanfaatkan oleh para punggawa Serdadu Tridatu untuk berkumpul dengan keluarga tercinta. Tidak terkecuali I Gede Sukadana dan Miftahul Hamdi.
    Sukadana mengaku memanfaatkan liburan untuk menghabiskan waktu dengan sang istri, Ni Komang Gita Urmila yang baru dinikahinya tanggal 18 November 2016 lalu di Sesetan, Denpasar. Selain itu, ia juga tetap menjaga kondisi fisiknya dengan ambil bagian dalam turnamen sepak bola hiburan bersama rekan-rekan di sekitar rumahnya.
    "Ya pastinya saya memanfaatkan libur yang diberikan untuk menghabiskan waktu bersama istri dirumah. Momen ini bisa saya katakan lumayan sulit saya dapatkan saat kompetisi berlangsung. Selain itu saya juga tetap menjaga kondisi dengan ikut bermain di turnamen ulang tahun STT Pegok bersama teman-teman yang merupakan warga satu banjar dengan saya," ujar Sukadana.
    Sementara itu, dari Kabupaten Sigli, Aceh, sayap lincah Serdadu Tridatu, Miftahul Hamdi mengatakan, dirinya benar-benar memanfaatkan waktu libur untuk membantu sang Ayah berjualan di toko yang merupakan usaha keluarganya. Selain itu, Hamdi juga sempat mengadakan acara syukuran bersama keluarga besarnya.
    "Sejak pagi sampai sore saya fokus untuk membantu Ayah berjualan di toko. Kemarin juga saya dan keluarga mengadakan acara kecil-kecilan dalam rangka syukuran atas pencapaian saya bersama Bali United," kata Hamdi.
    Sama halnya dengan Sukadana, Hamdi juga tetap menjaga kondisi fisiknya agar tidak drop saat kembali menjalani latihan rutin bersama tim Serdadu Tridatu. Pemain bernomor punggung tujuh tersebut menyempatkan diri untuk berlatih bersama rekan-rekannya di lapangan yang tidak jauh dari kediaman Hamdi.
    "Jaga kondisi fisik itu wajib bagi saya. Tiap sore saya selalu berlatih bersama teman-teman di tim Putratas yang merupakan tim saya dulu disini. Selain menjaga fisik, saya juga bisa sekaligus berbincang-bincang dengan teman-teman yang sudah cukup lama tidak bertemu," imbuh Hamdi.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS