31 July 2018

JALANI TES MEDIS HARI INI, BRWA NOURI DIPASTIKAN TIDAK BERMAIN KONTRA TIMNAS U-23

    Pemain asal Irak, Brwa Hekmat Nouri dipastikan belum bisa diturunkan saat laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 malam ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Hal tersebut lantaran hari Selasa (31/7) siang ini Nouri akan menjalani serangkaian tes medis di salah satu Rumah Sakit di daerah Kuta.
    Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Ia mengatakan bila sebenarnya ingin memberikan kesempatan kepada Nouri untuk merasakan atmosfer Stadion Kapten I Wayan Dipta. Namun lantaran mantan pemain klub Swedia, Ostersunds FK tersebut harus menjalani tes medis, maka debutnya bersama tim Serdadu Tridatu harus ditunda.
    "Sebenarnya kami ingin berikan dia (Nouri) kesempatan bermain malam ini untuk merasakan atmosfer Dipta. Tapi ia harus menjalani tes medis hari ini, dimana hasil dari tes medis seorang pemain merupakan salah satu persyaratan untuk pendaftaran pemain baru di Liga. Jadi Nouri belum bisa diturunkan nanti malam," ujar Coach Widodo.
    Sementara itu Dokter tim Bali United, Ade Punarbawa mengatakan bila saat ini Nouri sedang berada di Rumah Sakit untuk menjalani serangkaian tes medis. Ia juga mengatakan bila tes medis seorang pemain memang memakan waktu yang cukup lama.
    "Nouri memang saat ini berada di Rumah Sakit untuk menjalani serangkaian tes medis. Tes medis untuk seorang pemain memang akan memakan waktu cukup lama. Selain itu apabila dipaksakan untuk turun, akan cukup beresiko untuk sang pemain," ujar Dokter Ade.
Apapun itu, mari berdoa agar hasil tes medis Nouri tidak ada masalah dan bisa secara resmi menjadi anggota baru dari tim Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS