21 April 2018

JELANG HADAPI BALI UNITED, JACKSEN TIAGO BERI PUJIAN UNTUK KEKUATAN TIM SERDADU TRIDATU

    Jelang laga Bali United kontra Barito Putera besok sore, pelatih Barito Putera asal Brazil, Jacksen Ferreira Tiago tidak segan untuk memuji kekuatan tim Serdadu Tridatu. Ia menyebut bila kekuatan Bali United berada diatas rata-rata klub Indonesia lainnya.
    "Bali United saat ini bukan lagi tim dengan level nasional. Mereka dengan Persija adalah tim yang mewakili Indonesia di kancah Asia. Tentu hal tersebut membuat Bali United adalah tim yang memiliki kualitas diatas rata-rata klub di Indonesia," ujar Coach Jacksen.
    "Bali United juga saat ini menjadi tim yang belum terkalahkan bersama Persipura di Liga 1. Jadi saya rasa tidak ada aspek yang perlu diragukan dari tim Bali United," imbuhnya.
    Kendati memuji kekuatan tim Serdadu Tridatu, namun Coach Jacksen menyebut timnya sudah siap untuk laga menghadapi Bali United besok sore. Ia mengatakan jika Barito Putera membawa kekuatan penuh untuk menghadapi tim Serdadu Tridatu.
    “Persiapan kami sejauh ini berjalan lancar dan baik. Tidak ada pemain yang cedera atau akumulasi kartu. Kami membawa 20 pemain dalam keadaan yang sangat baik. Semoga semua lancar untuk pertandingan besok,” ungkap Coach Jacksen.
    Ia menambahkan jika persiapan matang sudah dilakukan Barito Putera pada sesi latihan terakhir jelang pertandingan. Susunan taktik dan pemain pun diakuinya sudah dipersiapkan dengan matang untuk mencuri poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    “Kami sadar Bali United pasti ingin memenangkan pertandingan besok. Begitu juga dengan kami. Saya rasa kedua tim pasti sudah siap untuk besok. Yang pasti kami sudah siapkan susunan taktik dan susunan pemain untuk mencuri poin besok,” imbuhnya.
    Pada kompetisi musim 2017 lalu Bali United memiliki kenangan manis saat menjamu Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta Saat itu tim Serdadu Tridatu berhasil menang telak 5-0 pada laga tersebut.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS