25 October 2019

JELANG HADAPI BARITO PUTERA, TECO BICARA TENTANG PERFORMA FAHMI AL AYYUBI

Penampilan penyerang sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi dalam beberapa laga terakhir memang cukup menyita perhatian dalam beberapa laga terakhir. Mulai mendapat kepercayaan bermain sejak menit awal, Fahmi pun sukses tampil gemilang dengan kecepatan dan penetrasi yang menjadi ciri khasnya. 
 
Penampilan Fahmi pun mendapat perhatian dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurutnya, Fahmi merupakan pemain sayap yang mampu tampil baik ketika turun sebagai starter maupun pemain cadangan. 
 
"Saya rasa Fahmi adalah pemain yang punya kualitas bagus dimana dia sudah main sejak awal beberapa kali dan kami mampu memenangkan pertandingan. Dia juga pernah beberapa kali masuk dibangku cadangan dan mampu merubah permainan tim," ujar Coach Teco. 
 
"Walaupun baru bergabung tahun ini, namun dia bisa beradaptasi dengan sangat cepat. Dia juga bisa bantu banyak hal positif untuk tim ini," imbuhnya Coach Teco.
 
Disinggung tentang aksi-aksi Fahmi yang membuat dia sering dilanggar pemain lawan, pelatih asal Brazil ini pun menganggap bila hal tersebut cukup wajar meningngat tipikal permainan mantan penggawa Persela Lamongan tersebut. 
 
"Dia adalah pemain yang memiliki karakter agresif. Dia berani pegang bola dan melakukan penetrasi ke pertahanan lawan. Dengan tipikal permainan seperti itu, tidak jarang dia harus mendapat pelanggaran dari pemain lawan. Itu juga yang membuat lawan harus menerima hukuman kartu dari wasit," tutup Coach Teco.
 
Menarik dinantikan bagaimana aksi Fahmi Al Ayyubi di berikutnya kontra Barito Putera hari Minggu (27/10) mendatang.
 
Semangat Fahmi! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS