4 April 2018

JELANG HADAPI PERSERU, WIDODO BERIKAN PORSI LEBIH DALAM HAL PENYELESAIAN AKHIR

    Bali United kembali menggelar latihan hari Rabu (4/4) pagi tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian guna mematangkan persiapan tim jelang menjalani laga kandang melawan Perseru Serui pada hari Sabtu (7/4) mendatang.
    Dalam sesi latihan pagi tadi, tim pelatih Bali United banyak memberikan sesi tendangan ke gawang untuk para pemain Bali United. Hal tersebut menurut pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro lantaran melihat di dua laga terakhir, timnya banyak menciptakan peluang namun sedikit gol yang terjadi.
    "Kami sudah lihat video pertandingan kemarin saat lawan PSIS Semarang. Kami melihat banyak peluang yang tercipta tapi penyelesaian akhir yang kurang maksimal. Maka dari itu, dalam latihan tadi kami sudah berusaha membenahi kekurangan tersebut," ujar Coach Widodo.
    Coach Widodo juga mengatakan jika para pemain sudah memberikan yang terbaik pada sesi latihan tadi dan berharap bisa fokus mencuri poin saat melawan Perseru Serui.
    "Tim ini sebenarnya sudah dalam jalur yang benar. Tinggal bagaimana kami menunggu gol saja. Maka dari itu latihan hari ini kami fokus dalam hal penyelesaian akhir," imbuh Coach Widodo.
    Dalam sesi latihan pagi tadi tidak nampak Milos Krkotic yang sedang berada di Singapura untuk mengurus administrasi untuk tinggal sementara di Bali.
Segala usaha telah dilakukan untuk membenahi tim guna menjadi lebih baik dan para pemain pastinya juga sudah memberikan semua kemampuannya untuk Bali United. Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS