11 June 2022

JELANG HADAPI PERSIB, JAJANG MULYANA DAPAT DUKUNGAN LANGSUNG DARI SANG IBU

Kasih seorang ibu tak terhingga sepanjang masa untuk anaknya. Begitulah yang dapat digambarkan ketika salah satu pemain Bali United mendapat dukungan langsung dari ibunya yang mendukung Jajang kala berlatih dengan Serdadu Tridatu.

Dia adalah salah satu pemain belakang Bali United, Jajang Mulyana yang menjalani latihan bersama Serdadu Tridatu di Stadion Sidolig, Bandung hari Sabtu (11/6) sore tadi. Latihan ini sebagai persiapan menghadapi Persib Bandung hari Minggu (12/6) besok malam dalam pagelaran Piala Presiden 2022.

Ternyata, sang ibu telah datang ke lokasi latihan Bali United sore tadi bersama dengan keluarga lainnya untuk mengunjungi pemain anyar dari Bali United ini. Usai latihan, Jajang pun menghampiri ibunya sambil memberikan salam kasih seorang anak kepada orangtuanya sembari berfoto bersama.  

"Betul, latihan sore tadi ada mama, tante dan keponakan dari Sumedang datang ke Bandung. Mereka datang memberikan dukungan untuk saya bersama Bali United di Piala Presiden ini. Harapannya bisa sukses bersama Bali United di kompetisi yang dijalankan tim, apalagi akan bersaing di AFC nanti,” jelas Jajang.

Jajang sendiri mengawali karier bersama Persib Muda pada tahun 2004 sebelum akhirnya bergabung dengan Pelita Jaya sebagai tim senior pertama pada tahun 2007.

Beberapa tim lokal pernah disinggahi oleh Jajang Mulyana dalam perjalanan kariernya di lapangan hijau seperti Sriwijaya FC, Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC dan terakhir adalah tim sekelas Bhayangkara FC. Bersama Bhayangkara FC, Jajang juga mempersembahkan trofi juara Liga 1 2017 untuk The Guardian. 

Pada Piala Presiden 2022 ini, Jajang akan memulai petualangan barunya bersama Bali United. Selain kompetisi Pramusim ini, Piala AFC dan Liga 1 musim 2022/2023 telah menanti Jajang dalam memberikan kontribusi terbaiknya untuk tim asal pulau dewata.

 

 

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS