11 December 2019

JELANG HADAPI PS TIRA PERSIKABO, TAUFIQ BICARA TENTANG KOLABORASINYA DENGAN ARAPENTA DAN KADEK AGUNG

Gelandang Bali United, Taufiq angkat bicara terkait persiapan timnya menghadapi PS TIRA Persikabo hari Kamis (12/12) besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Taufiq yang hadir mendampingi Eko Purdjianto dalam sesi pre match press conference di Bali United Cafe hari Rabu (11/12) siang tadi menyatakan siap tampil maksimal di laga besok. 
 
Pemain yang sudah malang melintang di sepak bola Indonesia ini pun memohon doa dan dukungan dari suporter untuk membantu Serdadu Tridatu meraih poin penuh di kandang sendiri. 
 
"Saya mewakili pemain menyatakan sangat siap menghadapi PS TIRA Persikabo. Kami bermain di kandang dan tentu memiliki motivasi yang sangat tinggi untuk meraih poin penuh. PS TIRA Persikabo sendiri tim yang bagus, tentu kami juga sangat respek dengan mereka. Tapi harapan kami mohon doa dan dukungan dari suporter agar meraih hasil positif," ujar Taufiq. 
 
Disinggung mengenai kolaborasinya di lini tengah bersama Arapenta dan Kadek Agung saat menghadapi Persipura lalu, pemilik nomor punggung 8 ini pun mengaku siap jika dipercayakan kembali tampil dengan dua pemain muda potensial tersebut saat menghadapi PS TIRA Persikabo.
 
"Ya, memang awalnya ketika bermain dengan Kadek Agung dan Arapenta kami butuh penyesuaian. Sebagai pemain yang lebih senior dari mereka, saya pun mencoba komunikasi dengan mereka saat latihan. Hal ini agar ketika tim pelatih mempercayakan kami lagi, tentu kami sudah siap lebih baik dari sebelumnya," imbuh Taufiq.
 
"Kami tahu pemain tengah PS TIRA Persikabo juga sangat bagus. Semisal kami bertiga dipercaya turun lagi, saya yakin kami bisa menjawab kepercayaan dari pelatih dengan permainan maksimal," tutup Taufiq.
 
Jangan lewatkan aksi Taufiq dan pemain Bali United lainnya dalam laga menghadapi PS Tira Persikabo pukul 18.45 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jalannya laga dapat disaksikan di layar kaca Indosiar dan live tweet di akun Twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS