21 June 2019

JELANG HADAPI PSIS, LEONARD TANGGAPI PENILAIAN FANS YANG SEJAJARKAN DIRINYA DENGAN BEK JUVENTUS

Pemain belakang senior Bali United, Leonard Tupamahu dipastikan akan mengisi satu tempat dalam 11 pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United di laga besok melawan PSIS Semarang. Hal tersebut lantaran Leonard hadir mendampingi Stefano Cugurra dalam sesi pre match press conference pagi tadi.

Leonard yang hadir mewakili para pemain Bali United menyampaikan bila dirinya sudah siap menjalani laga besok. Ia secara pribadi juga mengatakan bila siap membendung kecepatan para pemain depan PSIS Semarang.

"Kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami siap untuk menerapkan strategi yang diberikan tim pelatih selama masa persiapan. Selain itu sebagai pemain, kami sangat ingin mempertahankan rekor kemenangan kandang sampai akhir musim nanti," ujar Leonard.

"Saya tahu lini depan PSIS cukup bagus. Semua tahu bagaimana kualitas seorang Silvio Escobar, Matsunaga dan Hari Nur. Mereka semua pemain berkualitas dan memiliki kecepatan. Sebagai pemain belakang pastinya sebisa mungkin saya siap mengimbangi kecepatan mereka," imbuhnya.

Penampilan seorang Leonard Tupamahu bersama skuad Serdadu Tridatu memang cukup baik dan konsisten. Berkat penampilannya tersebut, para suporter Bali United pun memberikan pujian dan bahkan menilai permainan Leonard mirip bek Juventus dan Timnas Italia, Georgio Chielini.

Terkait hal tersebut, Leonard memberikan tanggapannya. Ia menyebut bila anggapan tersebut sangat berlebihan untuk dirinya. Bahkan dengan nada bercanda ia mengatakan bila perbedaan dirinya dan Chielini sudah terlihat dari asal daerah masing-masing.

"Saya rasa sangat berlebihan bila saya dikatakan memiliki level permainan yang sama dengan Chielini. Dia pemain kelas dunia dan pastinya level saya jauh dibawahnya. Selain itu kami juga beda kampung. Dia dari Alor, saya dari Rote (nama satu pulau di NTT)," kata Leonard yang langsung disambut gelak tawa awak media yang hadir.

Jangan lewatkan aksi Leonard Tupamahu dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra PSIS Semarang besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS