7 April 2018

JELANG LAGA MALAM NANTI, SILVIO ESCOBAR PUJI FANATISME SUPORTER BALI UNITED

    Pertandingan yang cukup seru akan tersaji dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 2018 pekan ketiga saat Bali United menjamu tim Perseru Serui, Sabtu (7/4) malam nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Salah satu pemain yang akan mendapat sorotan adalah penyerang Perseru, Silvio Escobar.
    Silvio Escobar yang pernah bermain untuk Bali United tersebut menganggap laga besok akan menjadi pertandingan berat bagi timnya. Menurutnya tim Serdadu Tridatu selalu bermain bagus apabila bermain di kandang sendiri.
    “Pertandingan besok tentu tidak akan mudah bagi kami (Perseru). Semua tahu bagaimana rekor Bali United jika bermain di kandang. Mereka selalu sulit dikalahkan dan tidak jarang mencetak banyak gol," ungkap pemain asal Paraguay itu.
    Silvio Escobar mengatakan jika salah satu kekuatan Bali United saat bermain dikandang adalah dukungan luar biasa suporternya. Ia juga mengaku masih ingat bagaimana dukungan suporter positif dari suporter saat masih bermain bersama tim Serdadu Tridatu.
    “Bali United punya suporter yang fanatik dan selalu berikan dukungan positif untuk tim. Tentu saya masih ingat bagaimana dukungan mereka untuk tim saat saya masih bermain disini (Bali). Namun walaupun saya sudah tidak main untuk Bali United lagi, tapi masih banyak suporter yang menyambut saya dengan baik disini. Hal tersebut sangat luar biasa bagi saya," kata Escobar.
    1. Silvio Escobar sendiri sempat menjalani seleksi bersama Bali United di tahun 2015 lalu sebelum akhirnya kompetisi dihentikan. Ia kembali bermain untuk Bali United di tahun 2016 saat perhelatan turnamen Piala Bhayangkara 2016 dan Trofeo Persija 2016.
(Foto : Bali Football)

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS