19 March 2022

JELANG LAWAN MADURA UNITED, RAHMAT INGATKAN REKANNYA HAL INI

Bali United kembali akan menjalani laga yang cukup sulit menjelang akhir musim. Kali ini Madura United menjadi tim yang harus ditaklukkan di pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022.

Serdadu Tridatu tentu harus meraih kemenangan kala menghadapi Laskar Sape Kerrab Senin (21/3) mendatang. Sebab Liga 1 kini hanya tinggal menyisakan tiga laga saja dan semua laga sangat krusial. Sayap Bali United, Rahmat mengungkapkan bahwa rekan-rekan setimnya sudah sangat siap menghadapi laga krusial ini.

"Kami semua sangat siap menatap tiga pertandingan sisa ini. Mentalitas pemain semakin kuat dan meningkat setelah kemenangan di pertandingan sebelumnya. Kami semua siap untuk pertandingan selanjutnya," ujar Rahmat.

Selain itu, skuad Serdadu Tridatu yang mendapat enam hari istirahat menjadi sebuah keuntungan. Sebab dengan waktu istirahat yang lebih panjang, maka akan ada cukup waktu untuk memulihkan kondisi fisik pemain. Kendati demikian, Rahmat tetap mewaspadai permainan Madura United.

"Ya, kami jadi punya waktu lebih banyak untuk persiapan menghadapi Madura United. Meskipun Madura United mempunyai waktu istirahat lebih singkat,  bukan berarti pertandingan nanti akan mudah buat kami. Madura United tim bagus dengan materi pemain yang bagus. Kami menghormati mereka, jadi kami akan fokus mempersiapkan diri seperti halnya pertandingan-pertandingan sebelumnya," jelas Rahmat.

Selain itu, Rahmat menilai bahwa kondisi internal tim yang tengah kondusif saat ini tentu akan semakin meningkatkan motivasi serta semangat bermain masing-masing pemain.

"Suasana tim sedang bagus dan kondusif,  kami semua seperti keluarga.  Kami semua punya niat, tujuan, dan semangat yang sama. Kami semua saling support satu sama lain," kata Rahmat.              

Lebih lanjut, Rahmat juga enggan meremehkan Madura United. Meskipun jika dilihat dari posisi di papan klasemen kedua tim terpaut cukup jauh. Sebab posisi di klasemen bukanlah penentu kemenangan di lapangan. Maka dari itu, pemilik nomor punggung 91 ini ingin berfokus mempersiapkan diri dan tim dengan baik.

"Madura United adalah tim yang bagus dengan materi pemain yang punya kualitas bagus. Peringkat di klasemen bukan jaminan buat kami akan menjalani pertandingan yang mudah melawan mereka. Kami tetap fokus persiapan dengan baik seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya," tutup Rahmat.

Ayo semangat dan fokus mempersiapkan diri Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS