20 February 2019

JELANG LEG KEDUA, ANDHIKA WIJAYA BICARA SOAL PERTEMUANNYA DENGAN SUGENG EFENDI 

Kemenangan Bali United atas tuan rumah Persela Lamongan dalam laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 ditanggapi positif oleh bek sayap Bali United, I Made Andhika Pradana Wijaya. Ditemui usai latihan sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Andhika angkat bicara terkait kemenangan timnya di kandang Persela. 
 
"Kemenangan di Lamongan tentu menjadi hal baik untuk dipertahankan. Harapan saya tentu ingin membawa Bali United bisa menang lagi di Stadion Dipta nanti dan bisa lolos pada babak selanjutnya," ujar Andhika. 
 
Terkait pertemuannya dengan penyerang sayap Persela, Sugeng Efendi, ia mengatakan bila hal tersebut merupakan sesuatu yang menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. Seperti yang diketahui bersama, Andhika dan Sugeng Efendi pernah bermain satu tim di Bali United U-21 tahun 2016 lalu.
 
"Sugeng Efendi adalah pemain yang lincah dan sangat kuat berlari. Saya kenal gaya main dia karena dulu sempat satu tim di Bali United U-21. Saya harus fokus terhadap pergerakan dia dan juga pemain Persela lainnya," tutup Andhika.
 
Andhika Wijaya sendiri tampil penuh selama 90 menit saat laga pertama kontra tuan rumah Persela. Konsistensinya di sektor kanan pertahanan Bali United sukses menjadi salah satu faktor yang membuat tim Serdadu Tridatu tidak kebobolan di laga tersebut.
 
Semangat Andhika!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS