29 March 2022

JELANG MENGHADAPI PERSIK KEDIRI, COACH TECO UNGKAPAN KERINDUAN AKAN KEHADIRAN SUPORTER

Selepas memastikan gelar juara BRI Liga 1 2021/2022 pada pekan lalu, Bali United masih menyisakan satu laga lagi yang harus dihadapi pada pekan ke-34. Serdadu Tridatu harus menghadapi perlawanan dari Persik Kediri pada Kamis (31/3) mendatang sebelum menutup musim ini.

Bali United sendiri sudah kembali berlatih selepas melakukan serangkaian acara ucapan syukur atas keberhasilan meraih gelar juara musim ini. Coach Stefano Cuggura mengatakan bahwa Serdadu Tridatu akan memaksimalkan jatah waktu berlatih selama dua hari untuk mempersiapkan diri serta menentukan pemain yang siap berlaga menghadapi Persik Kediri.

“Kami baru hari ini kembali berlatih untuk memantau kondisi para pemain dan besok kami juga masih memiliki waktu berlatih besok untuk melihat pemain yang paling siap untuk main melawan Persik Kediri. Ini adalah pertandingan terakhir musim ini dan kami sudah menjadi juara, maka dari itu kami akan mencoba lebih menikmati permainan dan bisa bermain bagus melawan tim kuat, Persik Kediri,” jelas Coach Teco.

Serdadu Tridatu pun akan bermain tanpa beban kala menghadapi skuad Macan Putih. Sebab gelar juara yang menjadi target Bali United musim ini sudah berhasil digenggam. Praktis Serdadu Tridatu akan bermain lepas dan menikmati jalannya laga ini. Bermain lepas bukan berati meremehkan lawan, tetapi Serdadu Tridatu tentu akan tetap menampilkan permainan terbaiknya. Sebab selepas laga ini, skuad Serdadu Tridatu akan melakukan evaluasi untuk memperkokoh kekuatan di musim depan.

“Sekarang kami menikmati momen terlebih dahulu dan juga kami masih memiliki satu pertandingan terakhir melawan Persik Kediri. Kami harus bermain melawan mereka dan menikmati pertandingan ini. Selepas pertandingan terakhir ini, baru kami akan melakukan evaluasi tim untuk semakin memperkuat tim di musim depan,” ungkap Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco juga mengungkapkan kerinduannya akan kehadiran para suporter di tribun stadion. Pelatih pemilik tiga gelar juara Liga 1 ini sadar betul bahwa suporterlah yang menggelorakan semangat juang setiap pemain saat bertanding. Ia pun berharap bahwa semoga di musim depan liga akan bisa kembali ke format awal, yakni tandang dan kandang, bukan terpusat di satu daerah saja.

“Kami sebagai pelatih dan pemain pasti sangat rindu, bukan hanya dari kami Bali United saja, tapi Persik Kediri dan seluruh tim di Liga Indonesia juga rindu. Sebab sudah sangat lama kami bermain tanpa suporter. Kita semua tahu bahwa suporterlah yang memberikan kami semangat di setiap pertandingan. Kami pun bermain untuk mereka. Namun kita semua tahu bahwa masih ada regulasi mengenai Covid-19. Semoga kompetisi ke depan bisa kembali berformat home and away,” imbuh Coach Teco.

Mari bersama berdoa semoga kondisi pandemi segera mereda dan liga bisa disaksikan di stadion secara langsung, amin!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS