6 September 2018

JIWA SOSIAL RICKY FAJRIN YANG INGIN BANTU KORBAN GEMPA DI LOMBOK DAN SEKITARNYA

    Sosok Ricky Fajrin yang dikenal lugas dilapangan ternyata memiliki sisi lain yang cukup menginspirasi. Berprestasi bersama Bali United dan juga Timnas Indonesia tidak membuat Ricky lupa untuk membantu sesama.
    Usai turun di ajang Asian Games 2018, Ricky berinisiatif untuk melelang jersey Timnas yang ia gunakan saat laga kontra Hongkong, dimana laga itu merupakan laga yang menentukan Indonesia keluar sebagai juara grup A.
    "Ya, saya ingin membantu meringankan beban saudara-saudara di Lombok dan daerah lainnya di Nusa Tenggara Barat yang terkena musibah gempa bumi. Saya melelang jersey Timnas yang saya gunakan saat melawan Hongkong dimana saat itu Indonesia menang 3-1 dan membuat kami lolos sebagai juara grup A. Hasil lelang seluruhnya akan saya sumbangkan untuk korban gempa di Lombok," ujar Ricky Fajrin yang tepat hari ini merayakan ulang tahunnya yang ke-23.
    Melalui sosial media instagram @baliunitedfc, proses bidding pun dimulai pada hari Sabtu (1/9) lalu dari harga 500.000 rupiah. Proses bidding pun berakhir pada hari Senin (3/9) lalu dengan harga tertinggi 6.500.000 rupiah dari pemilik akun instagram @adimuhtar12. Ricky pun sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam lelang jersey Timnas yang ia adakan.
    "Yang pasti sangat bersyukur dan berterimakasih untuk antusiasme masyarakat dalam kegiatan lelang jersey kali ini. Semoga nantinya hasil dari lelang ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang ada di Lombok dan semoga musibah-musibah lainnya tidak ada lagi menimpa kita semua dimana pun berada," kata Ricky Fajrin.
    Keluarga besar Bali United juga berdoa agar semoga saudara-saudara kita di Lombok dan daerah lainnya di NTB bisa diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi musibah ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS