5 March 2022

JUARA LIGA 1 MUSIM INI BISA CAPAI 70 POIN, TECO: KOMPETISI SEMAKIN SERU!

Perebutan juara BRI Liga 1 2021/2022 semakin menarik. Terlebih lagi keberadaan lima tim papan atas memiliki jarak poin yang saling berdekatan. Bali United sendiri memuncaki puncak klasemen dengan raihan 60 poin. Kemudian ditempel Persib Bandung dengan 57 poin. Sementara Bhayangkara FC dan Arema FC berada di bawah Persib Bandung dengan raihan angka yang sama yaitu 55 poin. Posisi kelima dihuni Persebaya Surabaya dengan selisih satu angka yakni 54 poin.

Sementara posisi klasemen untuk posisi ke-6 dimulai dari poin 39 yang dimiliki Borneo FC. Jumlah ini menjelaskan bila peluang terbesar tim yang berhak meraih predikat kampiun Liga 1 musim ini berada  di 5 besar klasemen sementara. Pertandingan pun hanya tinggal menyisakan 6 laga kedepan.

Terlebih bagi Bali United yang akan bertemu Arema FC dan juga Persebaya di skema perebutan juara musim ini. Sementara tim yang terlihat sangat menguntungkan ialah Bhayangkara FC yang akan menghadapi tim-tim papan tengah hingga papan bawah. Sehingga perebutan juara semakin menarik. Coach Teco pun berkomentar.

“Pasti dalam 6 pertandingan kedepan akan ada tim yang kehilangan poin. Bhayangkara FC juga menghadapi tim lawan yang butuh poin agar tidak degradasi. Semua tim masih butuh poin buat juara atau tidak degradasi. Saya rasa kompetisi semakin seru dan menarik,” ungkap Coach Teco.

Jika melihat raihan poin di beberapa musim terakhir pagelaran Liga 1, para tim juara berhasil menabung poin kompetisi di angka 60-an ke atas dan belum ada yang menembus angka 70. Bhayangkara FC (68 poin) juara Liga 1 2017, sementara Persija Jakarta (62 poin) juara Liga 1 2018 dan Bali United saat juara Liga 1 2019 dengan 64 poin. Tentu menarik bagi pelatih asal Brasil ini yang melihat peluang kelima tim papan atas bisa menyentuh angka 70 poin ketika menjadi kampiun musim ini.

“Kemungkinan bisa 70 poin atau lebih dari tahun sebelumnya. Terpenting pemain bisa berpikir positif untuk meraih kemenangan, menjaga kerjasama dalam tim, dan semangat dalam latihan serta pertandingan,” jelas Coach Teco.

Armada Stefano Cugurra sendiri jika berhasil menuntaskan 6 laga sisa dengan kemenangan, maka 18 poin tambahan akan diperoleh Serdadu Tridatu. Tentu 78 poin akan menjadi tabungan berharga untuk memastikan juara bagi Bali United. Jaga semangat Ilija Spasojevic dan kawan-kawan untuk terus meraih kemenangan dengan menabung poin berharga agar mencetak sejarah sebagai tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar juara.

Berbicara menabung, kali ini Bank Ina mengeluarkan promo Tabina Combo spesial Bundling untuk membuka suku bunga deposito hingga 5,50% ditambah suku bunga 1 % yang  terbagi 70% sebagai deposito dan 30% tabungan. Penempatan 100 Juta rupiah selama 3 bulan kedepan dengan suku bunga yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan bank. Untuk informasi lebih lanjut, Semeton dapat mengunjungi website bankina.co.id atau cabang terdekat Bank INA. Ayo buka sekarang, penawaran terbatas Semeton untuk menabung dengan harapan maksimal, apalagi berharap Bali United kembali juara musim ini.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS