7 December 2022

JUMPA BHAYANGKARA FC, EBER BESSA PUJI THE GUARDIANS KARENA FAKTOR INI

Gelandang serang Bali United, Eber Bessa dipastikan akan menjadi salah satu andalan skuad Serdadu Tridatu yang akan diturunkan jelang berjumpa Bhayangkara FC hari Kamis (8/12) besok malam.

Eber Bessa memuji skuad The Guardians karena memiliki pelatih dan pemain yang mumpuni di liga Indonesia.

Pemilik nomor punggung 10 ini berharap hasil kemenangan kembali diperoleh Bali United di pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023.

“Tim Bhayangkara FC adalah tim yang bagus dengan pelatih dan pemain yang berkualitas. Tapi kami dari sisi pemain sudah siap menghadapi pertandingan besok. Semoga hasil positif kemenangan ada pada kami,” imbuh Eber Bessa.

Perjumpaan Bali United dengan Bhayangkara FC adalah salah satu pertandingan dengan rivalitas yang tinggi di Indonesia.

Sebab, dalam 11 pertemuan kedua tim, Bali United yang menjadi juara Liga 1 2019 dan 2022/2023 ini baru 2 kali meraih kemenangan sejak 2016.

Artinya 9 laga dikuasai oleh Bhayangkara FC yang menjadi juara di Liga 1 2017 silam.    

Maka tidak heran jika setiap pertemuan kedua tim ini terjadi saling jual beli serangan dan intensitas yang tinggi di lapangan.

Eber Bessa pun mengomentari situasi laga yang kemungkinan juga akan memanas dalam perebutan tiga poin kemenangan.

Apalagi hasil di laga sebelumnya, baik Bali United maupun Bhayangkara FC sama-sama meraih hasil positif.

“Semua pertandingan yang kami hadapi adalah laga penting. Saat ini yang terdekat melawan Bhayangkara FC adalah pertandingan penting. Saya sendiri sudah melakukan persiapan itu selama kompetisi berhenti dan di waktu pertandingan berjalan dengan singkat, yang saya pikir hanyalah menjaga waktu recovery agar kondisi saya tetap baik dan fokus menghadapi laga besok,” ungkap Eber Bessa.

Eber Bessa sejauh ini di Liga 1 2022/2023 telah mencetak 3 gol bagi Bali United.

Penampilannya untuk Serdadu Tridatu mengisi lini gelandang serang menjadi ancaman bagi pertahanan lawan, terutama umpan-umpan mematikannya untuk lini depan Bali United.

Jeg Puputan Nyoman Eber!***

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS