29 July 2016

JUNIUS MASIH INGIN TERUS TINGKATKAN KUALITAS

    Ada pemandangan yang berbeda saat pertandingan Bali United kontra PS TNI hari Rabu (27/7) lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Ada seorang Felisuanus Junius yang mengisi sektor bek kiri tim Serdadu Tridatu. Junius bermain sebagai starter menggantikan Ricky Fajrin yang pada pertandingan tersebut sedang tidak fit.
    Penampilan pemain yang menggunakan nomor punggung 6 tersebut ternyata tidak kalah baiknya dibandingkan Ricky Fajrin. Beberapa kali serangan PS TNI ke sektor kiri pertahanan Bali United mampu di halau dengan cukup baik oleh Junius.
    Pemain yang sebelumnya memperkuat Perseden Denpasar tersebut mengaku cukup senang setelah menjalani debut perdananya di TSC 2016. Namun dirinya mengakui masih banyak hal yang harus ia perbaiki.
    "Pastinya sangat senang setelah mendapat kesempatan turun bermain. Pertandingan melawan PS TNI adalah debut perdana saya di TSC 2016. Saya masih harus banyak belajar untuk terus meningkatkan kualitas diri saya," ujar Junius.
    Ia menilai ada beberapa hal yang musti ia benahi lagi dalam permainannya. Masalah melepaskan umpan crossing dan finishing menjadi perhatian Yunius.
    "Saya harus terus mengasah kemapuan crossing saya karena di pertandingan kontra PS TNI, beberapa kali umpan crossing saya masih belum sempurna. Selain itu, finishing touch juga menjadi perhatian saya. Saya akan bekerja keras untuk itu," imbuh Junius.
    Junius pun mengimbau kepada rekan-rekannya di tim Serdadu Tridatu untuk kembali bersemangat jelang menghadapi Persegres Gresik hari Senin (1/8) mendatang. Dirinya cukup yakin bila Bali United akan meraih poin penuh atas Persegres.
    "Seluruh pemain harus kembali fokus dan kerja keras. Persegres sudah menanti hari Senin nanti. Saya pribadi yakin kami akan meraih poin penuh atas Persegres. Itu wajib karena kami akan bermain di kandang sendiri," tutup Junius.
    Jangan lewatkan partai seru yang mempertemukan tim Serdadu Tridatu dengan Persegres Gresik hari Senin, 1 Agustus 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Jalannya pertandingan juga bisa di ikuti lewat live tweet di akun official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS