16 July 2022

KABAR GEMBIRA! TIKET KOMUNITAS LAGA BALI UNITED JAMU PERSIJA TELAH DIBUKA, INI MEKANISME PEMBELIANNYA!

Hal yang dinanti-nantikan oleh seluruh suporter Bali United akhirnya tiba. Per hari ini (16/7), tiket pertandingan perdana Liga 1 2022/2023 yakni Bali United menghadapi Persija Jakarta untuk komunitas telah resmi dijual.

Pertandingan yang dihelat pada tanggal 23 Juli mendatang ini tentu akan menarik atensi seluruh suporter setia. Melihat hal tersebut, maka tiket laga Bali United menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta sudah dapat dibeli secara daring.

Adapun syarat masuk ke dalam stadion pun masih sama seperti kompetisi AFC Cup 2022 lalu. Di mana setiap penonton berusia 6-17 tahun wajib sudah menerima dua dosis vaksin, sedangkan usia 18 tahun ke atas harus divaksin ketiga (booster).

Seluruh pembelian tiket yang mempertemukan dua tim sarat prestasi di sepak bola Indonesia ini dapat dipesan via Bali United App. Dengan catatan setiap Semeton yang telah mendaftarkan ID Bali United App ke PIC komunitas hanya boleh membeli maksimal empat tiket.

Selepas itu, Semeton dapat meng-klik menu schedule kemudian klik beli tiket. Lalu, pilih dan pesan tiket pertandingan sesuai keinginan. Terakhir, lakukan pembayaran dan jangan lupa screenshoot barcode untuk ditunjukkan saat masuk ke stadion.

Bagi seluruh rekan komunitas, jangan sampai kehabisan tiket Bali United menghadapi Persija. Segera amankan tiketmu Semeton!

Untuk informasi lengkap seputar pemesanan tiket komunitas, dapat kunjungi akun Instagram resmi @baliunitedfc atau membuka www.baliutd.com.

Sampai berjunpa di Dipta, Semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS