4 June 2021

KADEK AGUNG CETAK GOL, NADEO JAGA GAWANG TIMNAS INDONESIA, TECO SUDAH PREDIKSI INI

Semangat anak muda memang tidak pernah padam. Hal ini berlaku bagi skuad yang tengah berada dalam kubu Timnas Indonesia saat ini. Termasuk dua pemain muda Bali United, Nadeo Arga Winata dan Kadek Agung.

Skuad Garuda kembali menjalani kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab (UEA) hari Jumat (4/6) waktu 00.45 WITA tadi. Laga lanjutan armada Shin Tae Yong tersebut menghadapi perlawan skuad Thailand dan berakhir dengan skor imbang 2-2 untuk kedua tim.

Gol Timnas Indonesia dicetak Evan Dimas dan juga Kadek Agung sebagai gol pembuka bagi Indonesia. Kadek Agung sejak menit pertama sudah diturunkan sebagai gelandang tengah. Sementara sektor penjaga gawang diberikan kepercayaan kepada Nadeo Arga Winata. Hasil imbang ini membuat Indonesia memiliki poin pertama mereka setelah 5 laga sebelumnya mengalami kekalahan.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memang telah mengenal dengan benar dua anak asuhnya yang tengah membela Timnas Indonesia ini. Sebelum laga dimulai, pelatih asal Brasil tersebut sudah memprediksi bila Kadek Agung dan Nadeo Arga Winata bisa memberikan yang terbaik dan nilai semangat ketika bermain untuk pasukan Merah Putih.

"Bagus, mereka berdua (Nadeo dan Kadek Agung) bisa punya semangat yang tinggi bisa bantu Timnas Indonesia. Ketika mereka menghadapi pertandingan resmi, tentu semangat mereka akan maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia," ungkap Coach Teco.

Hal ini pun dibuktikan melalui gol pembuka pada menit 38 yang dilesatkan melalui tendangan keras Kadek Agung usai menerima umpan cantik Syahrian Abimanyu. Sementara Nadeo Arga Winata mampu tampil dengan baik menjaga gawang agar tidak mengalami kebobolan yang membawa mereka pada kekalahan kembali.

Satu poin untuk Indonesia menjadi modal perubahan yang baik pada Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Selanjutnya Kadek Agung dan Nadeo Arga Winata bersama Timnas Indonesia akan menyelesaikan dua pertandingan lainnya menghadapi Timnas Vietnam (7/6) dan Timnas UEA (11/6). Setelah menyelesaikan tugas negara, mereka akan kembali bergabung dengan Bali United untuk fokus persiapan Piala AFC dan Liga 1 2021.

Terus berjuang dan semangat Kadek Agung dan Nadeo!

Sumber Foto: PSSI.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS