24 March 2020

KADEK AGUNG IKUT SERTA DALAM KEGIATAN PENYEMPROTAN DESINFEKTAN DI DESA LUWUS

Gelandang muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra sedikit berbagi cerita tentang kegiatannya selama libur latihan yang diberikan tim pelatih Bali United. Ia mengatakan bila saat ini lebih banyak menghabiskan waktu dirumah bersama keluarga besarnya. 
 
"Selama libur latihan saya lebih banyak kumpul dengan keluarga dirumah. Untuk menjaga kondisi, saya biasanya latihan ringan di sekitar rumah dengan adik saya. Yang pastinya sekarang waktu saya banyak bersama keluarga," ujar Kadek Agung. 
 
Lebih lanjut, Kadek Agung juga berbagi cerita tentang kegiatannya bersama pemuda Desa Luwus, Tabanan. Ia mengaku ikut serta dalam kegiatan penyemprotan desinfektan di rumah-rumah yang ada di Desa Luwus. 
 
"Ya, kebetulan ada kegiatan penyemprotan desinfektan di Desa Luwus. Saya bersama pemuda disini punya inisiatif untuk ikut menyemprotkan di masing-masing rumah. Pastinya lewat kegiatan ini, kami sebagai pemuda harus menjadi contoh untuk setiap kegiatan positif di desa," kata Kadek Agung. 
 
Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 18 ini juga berbicara tentang situasi malam Pengerupukan tahun ini yang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Namun dirinya saat ini lebih berpikir tentang bagaimana menjaga tubuhnya agar tetap sehat. 
 
"Memang harus diakui malam Pengerupukan tahun ini sangat berbeda. Biasanya kami mengarak ogoh-ogoh, tapi tahun ini ada larangan demi kesehatan bersama. Untuk kegiatan juga berbeda karena kami harus lebih banyak dirumah agar tetap sehat," tutup Kadek Agung. 
 
Rahajeng Nyepi Kadek Agung dan keluarga! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS