23 July 2020

KECINTAAN EKO PURDJIANTO TERHADAP BALI UNITED, INI TARGET BARU BELIAU

Sosok Coach Eko Purdjianto memang menjadi salah satu pusat sentral kepelatihan tim Bali United. Sebagai seorang asisten sejak era berdirinya tim Serdadu Tridatu, nama Coach Eko memang menjadi salah satu pendamping pelatih yang setia hingga gelar juara untuk pulau dewata tahun 2019 silam.

Coach Eko Purdjianto dalam program acara Master Class hari Rabu (22/7) kemarin malam bercerita mengenai pengalaman ia sebagai seorang pelatih mendampingi tim pelatih dalam menangani tim senior Bali United maupun tim junior Timnas Indonesia. Ia mengakui ada perbedaan dalam melatih tim junior maupun tim senior Bali United.

"Pengalaman saya dalam melatih tim junior Timnas Indonesia atau tim senior Bali United tentu ada perbedaan. Saya mengakui mendampingi tim senior perlu kesabaran dalam menyatukan tipikal berbagai pemain. Berbeda dengan tim junior Timnas Indonesia yang memiliki usia yang sama dan mudah untuk diarahkan," kata Coach Eko.

"Tim senior itu ada yang sudah berkeluarga, pemain asing, ada juga pemain yang belum berkeluarga. Tentu perlu kesiapan mental dalam mempersatukan visi dan misi dalam sebuah tim. Tapi syukur tahun 2019 kami bisa mempersatukan tekad, harapan, tujuan untuk membesarkan Bali United dan kita bisa juara di tahun 2019," tambah Coach Eko.

Pelatih yang tengah mempersiapkan lisensi barunya di bidang kepelatihan ini juga berharap suporter Bali United untuk terus mendukung tim kebanggaan Bali United disaat kompetisi kembali bergulir. Ia berharap ada gelar baru dari kompetisi Asia yang akan diraih tim pulau dewata.

"Keinginan saya saat ini yang pasti ingin juara kembali. Saya pribadi ingin berbicara banyak di Piala AFC 2020. Untuk itu semeton tetap untuk dukung Bali United. Semoga lanjutan kompetisi ini berjalan dengan baik dan sesuai protokol kesehatan," tutup Coach Eko.

Penasaran seperti apa program Master Class selanjutnya dengan pemain Serdadu Tridatu lainnya? Nantikan dan saksikan acara Master Class yang akan hadir sewaktu-waktu secara live setiap pekannya pada akun Instagram official Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS