7 March 2020

KEHADIRAN MADE ANDHIKA DAN SAMUEL REIMAS MERIAHKAN ACARA GRAND OPENING COCO MART BLAHBATUH

Setelah membuka Coco Express Canggu II pada bulan Februari 2020 lalu, PT Bali Pawiwahan atau yang lebih dikenal sebagai Coco Group kembali melakukan ekspansi bisnis dengan membuka outlet baru bernama Coco Mart di area di Blahbatuh, Gianyar yang sekaligus melengkapi jumlah outlet Coco Group menjadi 123 secara keseluruhan.
 
Coco Mart Blahbatuh yang beralamat di Jalan Wisma Gajah Mada melaksanakan Grand Opening pada tanggal 7 Maret 2020. Acara Grand Opening ini diramaikan penampilan musisi kenamaan Bali - Ray Peni, dan hiburan dangut serta joged Bumbung. Selain itu juga ada kehadiran pemain Bali United, yaitu Andhika Wijaya dan Samuel Reimas, sehingga Pengunjung dapat membeli merchandise Bali United di Coco Mart Blahbatuh dan langsung mendapatkan kesempatan meminta tanda tangan dari Andhika Wijaya dan Samuel Reimas.
 
Untuk menambah kemeriahan, Coco Mart juga mengadakan Fashion Bazaar dengan diskon mencapai 90% dan membagikan voucher belanja selama acara berlangsung.
 
Tentang Coco Group
PT Bali Pawiwahan atau yang dikenal sebagai Coco Group adalah perusahaan yang bergerak di bidang retail berdiri sejak tahun 2006. Coco Group dibangun oleh pasangan suami istri Bapak Nengah Natyanta dan Ibu Siti Maryati. PT Bali Pawiwahan dalam tiga bulan pertama 2020 telah menambah 2 outlet baru menjadi 123 outlet yang terdiri dari Coco Express, Coco Mart, Coco Supermarket, dan Coco Grosir. Outlet Coco Group telah tersebar di Bali dan Lombok dan akan terus melakukan ekspansi ke seluruh Indonesia.
 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS