3 June 2022

KEHILANGAN SOSOK PEMIMPIN DI LAPANGAN, COACH PASEK AKUI BALI UNITED YOUTH ALAMI KESULITAN

Tim Bali United Youth kategori U-18 saat ini terus mempersiapkan diri menatap kompetisi Elite Pro Academy musim ini.

Skuad Serdadu Tridatu Muda di bawah arahan I Made Pasek Wijaya ini rutin mengadakan latihan bersama guna menjaga kondisi fisik serta chemistry antarpemain agar semakin padu.

Tidak hanya fokus melakoni program latihan, tim juara Elite Pro Academy 2021 ini juga tetap mengadakan uji tanding.

Terbaru, Bali United Youth melakoni laga uji coba menghadapi tim Porprov Badung Jumat (3/6) sore tadi. Namun, Serdadu Tridatu Muda harus menerima kekalahan tipis 0-1.

Kehilangan sejumlah pemain berpengalaman ternyata berpengaruh terhadap organisasi permainan Rahmat dan kawan-kawan.

Hengkangnya Komang Aryantara dan I Made Tito ke tim Bali United senior serta absennya sang kapten, Kadek Arel yang membela Timnas Indonesia U-19 dalam turnamen Toulon di Prancis membawa dampak signifikan.

Hal tersebut diakui langsung oleh sang pelatih, I Made Pasek Wijaya seusai laga melawan Porprov Badung.

“Itu memang benar, kami kehilangan Komang dan Tito yang promosi ke tim senior serta Kadek Arel membela Timnas U-19 memang sangat berdampak. Sosok pemimpin dalam tim tidak ada,” ungkap Coach Pasek.

“Kami akan berusaha mencari sosok pemimpin yang cocok khususnya di posisi nomor enam dan juga di bek tengah. Ini menjadi evaluasi bagi kami. Kehilangan Tito khususnya membuat aliran bola menjadi sedikit terlambat. Kemungkinan kami akan mempromosikan Iner sebagai pemain nomor 6 dan Andre di posisi bek tengah dari tim Bali United U-16,” pungkas Coach Pasek.

Semoga lekas menemukan komposisi pemain yang tepat, Serdadu Tridatu Muda!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS