4 January 2021

KEINGINAN MELVIN PLATJE USAI KEMBALI BERSERAGAM BALI UNITED

Pemain asing asal Belanda, Melvin Platje mengungkapkan persiapan ia bersama skuad Bali United di kompetisi tahun 2021. Pemilik nomor punggung 7 ini sudah mencanangkan targetnya bersama Serdadu Tridatu di tahun yang baru ini.

Melvin ingin mengulang kembali performa tim seperti yang terjadi di tahun 2019 hingga memperoleh mahkota juara. Secara pribadi tahun 2020 juga menjadi pengalaman luar biasa baginya bisa membantu banyak tim baik di kompetisi Asia maupun lokal di Indonesia di awal tahun.

"Target saya tentu ingin mengulang kekompakan tim ini seperti 2019 lalu hingga juara Liga 1. Saya ingin juga melanjutkan pertandingan seperti perjuangan tim di tahun 2020 di Asia, saya bisa mencetak gol dan membantu tim. Semoga hasil di tahun ini sangat luar biasa bagi tim Bali United," ungkap Platje.

Melvin Platje yang tampil impresif dengan gaya selebrasi terbang ketika mencetak gol ka gawang lawan ini menilai kualitas tim yang akan berlaga di Piala AFC 2021. Terpenting baginya, kerja keras dan usaha yang kompak menjadi modal agar bisa melangkah jauh di dua kompetisi yang akan dijalankan Bali United.

"Pertarungan kompetisi Asia sangat berat, kami ingin berjuang sangat jauh untuk kompetisi Asia tersebut. Tidak ada yang tidak mungkin jika dijalankan dengan kerja keras dan usaha yang kompak. Terpenting kompetisi bisa berjalan dan kami bisa memulai kompetisi ini dari Liga 1 hingga AFC Cup pada tahun 2021 ini," harap Platje.

Melvin Platje bergabung pada pertengahan tahun 2018 lalu. Pada tahun 2019, ia menjadi salah satu pemain asing yang berperan atas kesuksesan Serdadu Tridatu menjadi juara Liga 1 2019. Perjuangan di awal tahun 2020 juga menjadi ajang pembuktian pemain asing ini mencetak gol-gol indah ke gawang lawan. Patut dinantikan aksi Melvin Platje pada periode kompetisi 2021 usai memastikan ia melanjutkan kontraknya di Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS