15 February 2017

KELUARGA BESAR BALI UNITED ADAKAN BAKTI SOSIAL UNTUK KORBAN BENCANA LONGSOR DI KINTAMANI

    Bertepatan dengan ulang tahun yang kedua, Bali United menunjukkan aksi nyata untuk meringankan beban para warga Desa Songan, Kintamani yang terkena musibah tanah longsor beberapa waktu lalu. Manajemen beserta beberapa pemain Bali United datang langsung ke lokasi pengungsian untuk memberikan sumbangan berupa kebutuhan sehari-hari dan sejumlah uang pada hari Rabu (15/2) siang.
    Empat pemain yang hadir diantaranya I Made Wardana, I Nyoman Adi Parwa, Martinus Novianto dan Diky Indriyana. Acara bakti sosial tersebut juga di dukung oleh salah satu sponsor Bali United, Indofood, dan juga merupakan sebagian dari hasil penjualan tiket pertandingan saat Bali United menghadapi PBFC.
    Sekretaris tim, Michael Gerald yang hadir mewakili manajemen mengatakan, kehadiran rombongan tim Bali United ke Desa Songan lantaran ikut merasakan musibah yang dialami warga Songan dan sekitarnya.
    "Kehadiran kami dari keluarga besar Bali United ke desa Songan merupakan kesadaran kami sebagai bagian dari masyarakat Bali. Walaupun kami tidak bisa merasakan apa yang mereka rasakan, namun kami datang untuk meringankan beban para pengungsi. Kami juga membantu dengan doa agar pengajuan tempat tinggal yang baru bisa cepat terealisasikan," ujar Michael Gerald.
    Sementara itu perwakilan keluarga korban, I Gede Mangun mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap kehadiran rombongan Bali United ke lokasi pengungsian. Ia mengaku kehadiran rombongan Bali United sangat membantu untuk kembali membuat para pengungsi menjadi bersemangat.
    "Terima kasih untuk rombongan Bali United yang sudah menyempatkan diri untuk hadir ke lokasi pengungsian ini. Bisa dilihat para pengungsi sangat antusias karena banyak juga dari mereka adalah pendukung Bali United. Kami selalu berdoa agar Bali United kedepannya bisa semakin maju dan terus menjadi kebanggaan masyarakat Bali," ujarnya.
    Bakti sosial untuk korban bencana tanah longsor akan kembali dilakukan setelah pertandingan kontra Barito Putera hari Sabtu (18/2) nanti. Tiket pertandingan untuk kategori regular pun akan kembali dinaikkan 5000 rupiah yang hasilnya akan disumbangkan untuk korban longsor di lokasi lainnya.
Keluarga besar Bali United mengucapkan semoga para pengungsi bisa tetap semangat dan musibah serupa tidak kembali terjadi. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS