12 July 2021

KELUARGA MENJADI MOTIVASI UNTUK SEMANGAT, FAHMI TETAP JAGA KONDISI FISIK

Kabar penundaan kompetisi menjadi batu sandungan bagi berbagai pihak yang terlibat dalam sepak bola Indonesia, termasuk skuad Bali United. Salah satu pemain sayap Bali United, Fahmi Al Ayyubi melihat ada sisi positif dari penundaan kompetisi Liga 1 di Indonesia saat ini. Selain karena situasi pandemi yang belum kunjung usai, masa persiapan pelaksanaan kompetisi sepak bola juga memiliki waktu persiapan yang lebih matang.

Setidaknya, sebagai pemain yang akan menjalankan waktu lebih lama meninggalkan keluarga karena sistem buble to buble dalam kompetisi, ia memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga saat ini. Fahmi mengatakan bahwa kesehatan dan keluarga menjadi motivasi ia untuk terus memberikan yang terbaik bersama Serdadu Tridatu.

“Tentu situasi saat ini bagi saya adalah keluarga yang utama. Mereka menjadi motivasi dan semangat saya untuk terus bekerja keras di latihan dan pertandingan. Meskipun kompetisi belum berjalan, saya berharap agar kompetisi bisa segera terlaksana dan situasi pandemi bisa segera selesai di Indonesia,” ungkap Fahmi.

Pemain dengan nomor 23 ini memiliki cara tersendiri dalam menjalani latihan mandiri selama tim harus diliburkan karena penerapan PPKM Darurat di Jawa dan Bali. Metode latihan yang dijalankan

“Metode latihan yang saya jalankan adalah tetap mengarah pada kondisi fisik. Latihan fisik yang saya lakukan biasanya  jogging, skipping, juggling dan latihan beban lainnya agar kondisi fisik tidak menurun selama kompetisi belum mulai. Saya berharap agar kompetisi segera dilaksanakan agar kami yang  bekerja di bidang sepak bola bisa kembali bekerja di lapangan hijau,” harap Fahmi.

Fahmi menjadi salah satu pemain Bali United yang harus sabar menanti kompetisi di tahun ini. Padahal performanya di lapangan hijau semakin meningkat, terbukti laga Tour De Java saat menghadapi Persis beberapa waktu lalu berhasil menyumbang satu gol pembuka di Stadion Manahan Solo. Tetap semangat Fahmi memberikan yang terbaik untuk Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS