3 April 2019

KEMBALI GABUNG LATIHAN, SPASO FOKUS PADA PEMULIHAN CEDERANYA

Penyerang Serdadu Tridatu, Ilija Spasojevic terlihat sudah bergabung dengan skuad Bali United pada sesi latihan sore tadi di lapangan Tri Sakti, Legian hari Rabu (3/4) sore tadi. Spaso yang baru saja kembali dari pelatnas Timnas Indonesia senior memang sempat absen dalam satu sesi latihan di lapangan dan satu sesi latihan di tempat gym. 
 
Spaso memang terpaksa absen lantaran menjalani pemeriksaan cedera yang dialami pasca memperkuat Timnas Indonesia senior dalam laga uji coba internasional melawan tuan rumah Myanmar. Ditemui usai latihan sore tadi, Spaso pun mengungkapkan kondisinya saat ini. 
 
"Kondisi saya saat ini masih cedera ringan. Setelah bermain bersama Timnas Indonesia saya harus ijin untuk melakukan check up di Jakarta. Saya masih menunggu hasil check up tersebut," ujar Spaso. 
 
"Saya tidak bisa berbicara banyak terkait cedera ini. Kita tunggu hasil dokter saja. Saya mengalami gangguan di bagian perut ke bawah selangkangan saya, tapi ini kondisi masih dibilang cedera ringan," tambah Spaso. 
 
Disinggung mengenai agenda lanjutan kemungkinan mengikuti agenda tim dalam beberapa hari kedepan, Spaso menegaskan bila dirinya ingin fokus dulu dalam penyembuhan cederanya. 
 
"Saya mungkin akan fokus dulu pada masa penyembuhan saya bersama tim dokter Bali United. Saat ini kondisi masih 70% dan sebelum Liga 1 mulai saya ingin kondisi sudah mencapai 100%. Mohon doanya," tutup Spaso. 
 
Lekas Sembuh Spaso!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS