18 August 2022

KEMBALI LAKUKAN ROTASI, INI SKUAD BALI UNITED KONTRA PS BARITO PUTERA

Tim Bali United akan segera melakoni laga pekan kelima bertandang ke markas PS Barito Putera. Stadion Demang Lehman akan menjadi tempat pertarungan tandang kedua pasukan Serdadu Tridatu.

Pertarungan juru taktik antara pelatih asal Brasil dengan Portugal akan tersaji malam ini. Baik Coach Stefano Cugurra maupun Eduardo Almeida telah menyusun pemain yang akan diturunkan dalam arena pertarungan.

Dari kubu Bali United sendiri, Coach Teco melakukan beberapa perubahan komposisi pemain. Hal ini berdasarkan kondisi bugar para pemain untuk mencuri poin di markas Laskar Antasari.

Dua pemain muda, Komang Tri dan Agus Mahendra masuk dalam susunan pemain yang dibawa Coach Teco dalam laga sore ini. Termasuk penjaga gawang senior, Muhammad Ridho yang bersiap dari bangku cadangan menggantikan Nadeo.

Pada sektor penjaga gawang, Nadeo masih diberi kepercayaan untuk turun sejak menit pertama sore ini. Pengalaman di bawah mistar gawang menjadi nilai lebih kiper asal Kediri, Jawa Timur tersebut.

Beranjak ke barisan pemain belakang, empat pilar pekan terakhir mengalami satu perubahan pemain. Jajang Mulyana akan bermain sejak menit awal. Duet Jajang dan Pacheco akan ditopang oleh bek sayap Ricky dan Novri Setiawan.

Sektor tengah pun tidak ketinggalan dan tetap pada komposisi sebelumnya. Sang kapten, Fadil akan kembali turun sejak menit pertama dan didapuk sebagai pemimpin pasukan Serdadu Tridatu.

Pemilik nomor punggung 14 itu kembali ditemani oleh Brwa Nouri dan Eber Bessa untuk memberikan keseimbangan dalam skuad Bali United, baik saat menyerang maupun bertahan.

Terakhir, sektor depan yang produktif di pekan sebelumnya mengalami perubahan. Sayap lincah, Yabes Roni kali ini digantikan oleh peran Irfan Jaya. Pemain Timnas Indonesia ini akan bertandem dengan Privat Mbarga untuk memberi ancaman berbahaya ke daerah pertahanan tim asal Kalimantan Selatan tu.

Top skor musim lalu, Spasojevic kembali dipasang sebagai target utama lini serang Bali United untuk memberikan ancaman kepada pasukan Dejan Antonic.

Starting XI: Nadeo, Novri, Pacheco, Jajang, Ricky, Nouri, Fadil, Eber, Privat, Spaso, Irfan Jaya.

Cadangan: Ridho, Mahe, Ardi, Agung, Pellu, Ramdani, Yabes, Rahmat, Lerby, Komang.

Ayo berjuang demi lambang Bali di dada!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS