4 July 2022

KEMBALI LANJUTKAN LISENSI DI BRASIL, TECO BERIKAN PROGRAM UNTUK SERDADU TRIDATU

Skuad Bali United kembali berkumpul menjalani sesi latihan hari Senin (4/7) sore tadi di Gelora Samudera, Kuta. Program latihan fisik menjadi utama latihan pasca diberikan waktu libur selama tiga hari.

Latihan kali ini tanpa kehadiran sang pelatih kepala, Stefano Cugurra dikarenakan melanjutkan kursus kepelatihan di Brasil. Diakui bila kepulangannya ke negara asalnya ini untuk menyelesaikan sesi terakhir dari kursus kepelatihan yang Coach Teco jalankan.

"Ini praktek terakhir buat saya selesai kursus lisensi kepelatihan di Brasil.
Setelah itu saya sudah selesai semua tugas kursus ini," jelas Coach Teco.

Sebelumnya, pelatih yang mengantongi tiga gelar juara Liga 1 tersebut sudah menjalani beberapa program kursus saat pelaksanaan Liga 1 musim lalu. Beberapa pertandingan di awal tahun ini juga tanpa didampingi Coach Teco karena keberadaannya di negeri Samba.

Meskipun posisi yang memisahkan keberadaannya dengan tim, program latihan tetap menjadi satu kesamaan antara tim pelatih. Coach Teco memberikan program yang dijalankan oleh para asistennya. Ada Coach Antonio Claudio, Coach Yogie Nugraha, Coach Muhamad Rasyid dan Coach Marcelo Pires yang menjalankan sesuai intruksi sang pelatih kepala.

"Saya sudah berikan program buat tim pelatih. Semua program buat tim agar memiliki persiapan buat Liga 1 dan Piala Indonesia yang akan digelar," ungkap pelatih dua orang anak ini.

Terdekat, Ilija Spasojevic dan kawan-kawan akan menjalani Liga 1 musim yang baru. Dikabarkan bila kompetisi elite di Indonesia ini akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli ini.

Mantan arsitek Persija Jakarta ini pun mengakui bila saat Liga 1 dimulai, dia sudah kembali ke Bali dan menyelesaikan seluruh tugas lisensi kepelatihannya.

Selamat menyelesaikan tugas Coach Teco!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS