7 February 2022

KEMBALI USAI PEMULIHAN OPERASI, GUNAWAN SIAP KAWAL PERTAHANAN BALI UNITED

Pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyo  kembali pulang dalam armada tempur Stefano Cugurra sejak hari Jumat (4/2) lalu pasca pemulihan operasi cedera lutut. Meskipun telah bergabung dalam sesi latihan di Bali, pemilik nomor punggung 13 ini masih menjalani latihan terpisah bersama fisioterapi dari pinggir lapangan.

Pemain yang juga membawa Serdadu Tridatu meraih takhta juara 2019 ini mengucapkan syukur karena bisa kembali ke lapangan menemui rekan-rekannya. Terhitung 6 bulan, Gunawan menjalani masa pemulihan operasi cedera lutut setelah masuk meja operasi dari pertengahan tahun 2021 lalu.

"Alhamdulillah Allah masih kasih rezeki, bisa kembali ke lapangan lagi, pastinya senang dan bersyukur bisa merasakan latihan bersama tim, meskipun dari pinggir lapangan. Ini juga kali pertama pakai sepatu bola karena saat masa pemulihan pasca operasi hanya memakai sepatu kets," ungkap Gunawan.

Pemain asal Jepara ini juga mengatakan bila program yang dijalankan akan mengikuti materi fisioterapi tim. Ia pun mengakui sangat rindu untuk kembali turun ke arena pertandingan dalam membawa nama Bali United di kompetisi resmi.

"Tahapan saat ini tentu mengikuti arahan dan program dari tim fisioterapi. Kalau dirasa sudah matang dan siap baru mulai menjalani latihan bersama tim pelatih fisik. Ada rasa ingin segera kembali bugar dan membantu rekan-rekan dalam pertandingan bersama Bali United," harap Gunawan semangat.

Sehat dan semangat Gunawan Dwi Cahyo!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS