27 July 2017

KEMENANGAN ATAS PSM KEMBALI MUNCULKAN LIMA FAKTA BARU UNTUK BALI UNITED

    Kemenangan Bali United kontra PSM Makassar hari Minggu (23/7) ternyata banyak memunculkan fakta-fakta baru yang cukup menarik. Setelah sebelumnya memunculkan beberapa fakta tentang seorang Sylvano Comvalius, kali ini kami akan mebahas lima fakta menarik yang berkaitan dengan tim Bali United secara keseluruhan.
Berikut lima fakta baru yang sukses dicetak Bali United hingga pekan ke 16.1. Bali United Jadi Tim Pertama yang Membuat PSM Gagal Mencetak Gol (Hingga Pekan 16)
    Harus diakui kiprah PSM Makassar di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 sejauh ini memang cukup baik. Namun ternyata laga kontra Bali United menjadi pertadingan pertama yang membuat tim berjuluk Juku Eja tersebut tidak mampu mencetak satu gol pun ke gawang lawannya. Dalam hal ini, pertahanan Bali United pantas diberikan apresiasi.
2. Bali United Jadi Tim Terproduktif Bersama Madura United Dengan 29 Gol
    Apabila fakta nomor satu menunjukkan kokohnya lini pertahanan Bali United, fakta nomor dua membuktikan bila lini serang Bali United juga sejauh ini tampil luar biasa. Sebanyak 29 gol sukses dilesatkan ke gawang lawan menjadikan Bali United tim paling produktif bersama Madura United. Uniknya, Bali United dan Madura United sejauh ini juga sama-sama mengoleksi 29 poin di klasemen sementara.
3. Bali United Sukses Koleksi 13 Poin di Bulan Juli. Terbaik Dibanding Bulan Sebelumnya
    Periode Bulan Juli sepertinya menjadi periode yang cukup positif untuk tim Serdadu Tridatu. Dari lima laga yang dilakoni selama bulan Juli, Bali United sukses memenangkan empat laga dan satu laga lagi berakhir imbang. Sejauh ini hasil tersebut jadi pencapaian terbaik apabila dibandingan pencapaian Bali United di bulan-bulan sebelumnya.
4. Laga Kontra PSM Jadi Cleansheet Kedelapan Bali United di Kompetisi Liga 1
    1. Suatu kemenangan akan semakin spesial ketika tim tersebut juga sukses mencatat
cleansheet
    1. atau tidak kebobolan. Ternyata rekor
cleansheet
    1. yang terjadi di laga kontra PSM bukan yang pertama untuk Bali United. Tercatat, selama perhelatan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, Bali United sudah delapan kali mencetak
cleansheet
    dimana enam laga diantaranya dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Lagi-lagi lini pertahanan Bali United pantas diberikan apresiasi.
5. Satu Nyanyian Ciptakan Gemuruh Hebat Setelah Laga Kontra PSM
    Fakta kelima bisa dibilang diluar statistik pertandingan. Seperti yang diketahui bersama, seisi Stadion Kapten I Wayan Dipta dengan kompak menyanyikan lagu berjudul "Rasa Bangga" usai laga Bali United kontra PSM Makassar. Hal tersebut jadi pertama setelah beberapa kelompok suporter biasanya menyanyikan lagu yang berbeda dalam mendukung kiprah Bali United selama ini. Kekompakan tersebut benar-benar membuat gemuruh hebat di Stadion Kapten I Wayan Dipta malam itu.
Itu dia lima fakta menarik tentang kiprah Bali United di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 sampai dengan pekan ke 16. Semoga saja kedepannya tim Serdadu Tridatu bisa memunculkan fakta-fakta lainnya yang tentunya membuat seluruh pecinta sepak bola di Pulau Dewata semakin bangga. Bali United Jaya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS