10 May 2019

KERJA SAMA BALI UNITED DENGAN COCO MART KEMBALI BERLANJUT TAHUN INI

Bali United kembali melakukan penandatanganan kerja sama dengan perusahaan lokal Bali, PT. Bali Pawiwahan (Coco Group) yang merupakan salah satu brand jaringan ritel yang bergerak di bidang kebutuhan rumah tangga, Coco Mart. 
 
CEO Bali United, Yabes Tanuri yang hadir dalam acara press conference siang tadi di Hotel Natya, Kuta menyampaikan rasa bangganya karena perhatian dan dukungan Coco Group yang masih bertahan hingga tahun keempat ini. 
 
"Saya dari Bali United sangat bangga dengan Coco Mart yang merupakan perusahaan lokal Bali yang ikut mendukung kami. Saya ingat pertama kali kerjasama dengan perusahaan ini adalah dengan memasang banner berisikan logo Bali United," ujar Yabes Tanuri.
 
"Kami memilih Coco Mart karena memang usaha banyak tersebar di Bali pada waktu itu. Kerja sama awal tersebut secara sederhana hanya ingin supaya masyarakat Bali mengetahui bila ada tim sepak bola di Liga 1," tambah Yabes Tanuri.
 
Lebih lanjut, Yabes Tanuri pun menjelaskan bila pemilihan Coco Mart adalah pilihan tepat untuk lebih mendekatkan diri dengan suporter Bali United melalui terobosan penjualan tiket. 
 
"Tahun ini kami mulai terobosan baru dengan menyediakan tiket pertandingan kandang Bali United di Coco Mart. Untuk jumlah tiket yang dijual masih akan kami tentukan nanti," tutup Yabes Tanuri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS