5 April 2019

KESIAPAN FAHMI AL AYYUBI JALANI LATIHAN PERDANA BERSAMA SKUAD BALI UNITED

Rekrutan anyar Serdadu Tridatu, Fahmi Al Ayyubi dijadwalkan akan bergabung dengan sesi latihan Bali United pada hari Jumat (5/4) sore ini di Lapangan Samudra, Kuta. Ini akan menjadi latihan perdana mantan penggawa Persela Lamongan tersebut setelah resmi berseragan Bali United.

Ditemui di Mess Bali United pagi ini, Fahmi mengaku sangat antusias menjalani sesi latihan sore nanti bersama rekan-rekan barunya di Bali United.

"Saya sangat siap untuk latihan nanti sore bersama tim. Saya juga senang dapat bertemu dengan jajaran tim pelatih serta rekan-rekan di tim Bali United. Memang ada beberapa pemain yang sudah saya kenal akrab sebelumnya," ujar Fahmi.

Disinggung mengenai sosok pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, Fahmi pun menegaskan siap untuk bekerjasama dengan pelatih asal Brazil tersebut.

"Coach Teco adalah sosok pelatih yang tidak perlu diragukan lagi dalam melatih dan membentuk suatu tim. Pelatih dengan kualitas sangat bagus dan saya siap untuk bekerjasama dengan beliau untuk membawa Bali United meraih hasil terbaik," kata Fahmi.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Persela Lamongan ini juga turut mengomentari tentang suporter setia Bali United. "Suporter Bali United sangat luar biasa ketika mendukung timnya. Luar biasanya dukungan suporter pastinya akan menjadi motivasi saya pribadi untuk bisa meraih hasil yang maksimal di setiap pertandingan," tutup Fahmi.

Semangat berikan yang terbaik untuk Bali United, Fahmi Al Ayyubi!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS