7 March 2021

KETAT SEPANJANG BABAK PERTAMA, BALI UNITED SEMENTARA TERTINGGAL DARI TIMNAS U-23

Perjuangan Bali United di babak pertama dimulai dengan mengalami ketertinggalan 1-0 dari skuad Timnas Indonesia U-23. Meskipun demikian, jual beli serangan tercipta sejak peluit panjang kick off dimulai.

Pada menit 12 Spaso berhasil menyarangkan gol ke gawang Timnas U-23 usai menerima bola muntahan tendangan bebas Diego Assis. Namun sayang, hakim garis telah mengangkat bendera tanda offside untuk tim Bali United. Semenit berselang, giliran Rahmat memiliki peluang terbuka usai menerima umpan datar di sisi kiri penyerangan. Berhadapan dengan Aqil Savik, bola terlebih dahulu ke pinggir lapangan.

Menit 24 Andhika melepaskan crossing datar ke jantung pertahanan Timnas U-23 yang langsung disapu Andi Setyo dan beresiko masuk ke gawang Timnas U-23. Lima menit sebelum turun minum, Osvaldo Haay memberikan umpan lambung dari sisi kanan penyerangan Garuda Muda yang langsung disundul Kushedya Hari Yudo dan menjadi gol pertama untuk laga malam ini.

Hingga turun minum belum ada gol tercipta. Patut dinantikan babak kedua permainan Serdadu Tridatu menciptakan pundi golnya.


Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS