30 March 2016

KIKO INSA PREDIKSI BALI UNITED VS SRIWIJAYA DI FINAL

    Pemain belakang Bali United asal Spanyol, Kiko Insa sangat optimis Serdadu Tridatu akan melenggang ke Final Piala Bhayangkara 2016.
    "Tidak ada alasan untuk tidak optimis menang. Tidak mudah memang menang atas Persib. Apalagi mereka ada bermain di hadapan pendukung mereka. Tapi tren kami juga sedang menanjak dengan dua kemenangan di dua pertandingan terakhir. Itu akan menjadi modal kami di pertandingan nanti. ," ujar Kiko.
    Kiko juga sedikit berandai-andai siapa yang akan menjadi lawan Bali United apabila nantinya mampu melaju ke Final.
    "Bali United akan melawan Sriwijaya di final nanti. Banyak orang pastinya yang berharap partai final mempertemukan Arema dengan Persib karena faktor pendukung mereka yang berjumlah cukup besar. Namun saya pribadi tetap memprediksi Bali United akan bertemu Sriwijaya di final," ujar Kiko sambil tertawa.
    Kiko sendiri harus absen saat laga nanti karena akumulasi kartu kuning. Menanggapi hal tersebut Kiko percaya siapa pun yang menggantikan perannya nanti, akan mampu bermain baik, bahkan lebih baik daripada dirinya.
    "Saya rasa dengan absennya saya tidak akan berpengaruh terhadap tim. Tim ini banyak di huni pemain berkualitas terutama di posisi centre back. Saya siap mensupport mereka. Mudah-mudahan hasilnya tidak mengecewakan," tutup Kiko.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS