13 November 2016

KIPUW : KAMI PUNYA TEKAD KUAT CURI POIN ATAS MITRA KUKAR

    Kekuatan Bali United dipastikan akan kembali bertambah pada pertandingan kontra tuan rumah Mitra Kukar hari Senin setelah kembalinya bek kanan tangguh, Hasim Kipuw. Kipuw sebelumnya terpaksa absen di pertandingan sebelumnya kontra Barito Putera terpaksa absen karena cedera.
    Pemain yang sebelumnya memperkuat Arema Cronus tersebut pun menyatakan kesiapannya guna melakoni pertandingan kontra tim Naga Mekes. Kipuw mengaku cedera yang sempat ia alami sudah pulih dan sangat bersemangat menyambut pertandingan hari Senin (14/11) besok.
    "Pekan lalu saya sempat menderita sedikit cedera di bagian paha. Namun saat ini sudah membaik dan saya siap untuk pertandingan besok melawan Mitra Kukar," ujar Kipuw.
    Kipuw juga menyadari bahwa laga kontra Mitra Kukar tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu. Namun berbekal kemenangan di pertandingan terakhir, dirinya tetap optimis tim Serdadu Tridatu mampu mencuri poin atas Mitra Kukar.
    "Tim lawan akan bermain di kandang dan pastinya di dukung ribuan suporter mereka. Hal yang pastinya akan memberikan motivasi lebih untuk tim Mitra Kukar. Namun kami juga sedang dalam motivasi tinggi setelah kemenangan melawan Barito. Dengan tekad kuat, kami yakin mampu meraih poin minimal satu di pertandingan besok," imbuh Kipuw.
    Kipuw juga sedikit berbagi cerita tentang pengalaman terakhirnya bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Saat itu dirinya masih membela Arema Cronus dan tim Singo Edan saat itu harus mengakui keunggulan Mitra Kukar dengan skor 2-1.
    "Terakhir saya bermain disini bersama Arema di semi final Piala Jenderal Sudirman 2015. Hasilnya memang tidak memuaskan karena Arema saat itu kalah 2-1. Hal tersebut juga akan menjadi motivasi saya untuk meraih hasil yang lebih positif bersama Bali United," tutup Kipuw.
Jangan lewatkan aksi seorang Hasim Kipuw mengawal sektor kanan pertahanan Bali United dalam pertandingan kontra tuan rumah Mitra Kukar hari Senin, 14 November 2016 besok di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS