30 July 2021

KOMENTAR TECO PASCA DITINGGAL DIEGO ASSIS, ADA PEMAIN BARU DATANG?

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra berkomentar perihal keputusan Diego Assis untuk berhenti menjadi bagian kerangka tim miliknya. Diego salah satu pemain dari negeri Samba seperti dirinya yang baru menjalani beberapa pertandingan dengan Willian Pacheco dan kolega.

Pemilik nomor punggun 34 ini baru tampil saat pagelaran Piala Menpora dan Tour De Java beberapa bulan lalu. Keputusan untuk melepas status ini berdasarkan keyakinan kedua belah pihak untuk memperoleh solusi terbaik di tengah ketidakjelasan kompetisi Liga 1 2021.

“Ini merupakan keputusan atas kesepakatan kedua belah pihak antara  Diego dengan manajemen. Dia baru tampil di Piala Menpora dan juga Tour De Java beberapa bulan lalu,” ungkap Coach Teco.

Perihal pengganti posisi gelandang serang pasca ditinggal Diego Assis, pelatih asal Brasil tersebut belum mau memberikan janji terhadap pengganti lini tengah dalam timnya. Hal ini bukan tanpa alasan mengingat kompetisi Liga 1 yang tahun ini masih samar dan belum jelas.

“Perihal pemain pengganti, kami dari manajemen masih menunggu kabar dari manajemen tim. Semoga kompetisi segera dimulai juga untuk tahun ini agar kami bisa punya kesempatan untuk bermain,” tegas Coach Teco.

Coach Teco dan skuadnya hingga saat ini masih menunggu kabar dari pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut. Pasca ditinggal oleh pemilik nomor punggung 34 tersebut, maka satu slot kuota pemain asing Serdadu Tridatu masih terbuka lebar. Menarik dinantikan perkembangan kehadiran pemain baru untuk Bali United di musim ini setelah kabar Liga 1 diputuskan.  

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS