19 July 2021

KOMENTAR TECO PERIHAL DUKUNGAN BALI UNITED PADA KEGIATAN VAKSINASI COVID-19 DI BALI

Kegiatan mendukung proses vaksinasi Covid-19 terus dilakukan manajemen Bali United dalam pekan ini. Setelah mengawali pada pemberian bantuan di SMP Dwijendra, Nusa Dua hari Kamis (15/7) lalu, hari Senin (19/7) pagi tadi berlangsung di Rumah Sakit Perguran Tinggi Negeri Universitas Udayana. Adapun dukungan bantuan ini masih berupa pemberian masker, minuman air mineral club, susu Indomilk, makanan ringan dan jersey Bali United. Kegiatan ini pun sebagai bentuk dukungan terhadap tim medis dan juga para peserta vaksin Covid-19 di Bali.

Kegiatan memberikan dukungan bantuan ini pun masih berlangsung hingga akhir bulan Juli mendatang di tiga Kabupaten dan Kota yang ada di Bali yaitu Kabupaten Badung, Kota Denpasar dan Kabupaten Gianyar. Sasaran lokasi vaksinasi ini pun mengarah pada lokasi yang dilakukan di sektor Pendidikan. Pemberian bantuan dukungan ini pun direspon oleh pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra yang melihat kegiatan ini sangat baik dilakukan demi mendukung percepatan kegiatan masyarakat secara normal. Pelatih asal Brasil ini mengakui apa yang dilaksanakan oleh manajemen adalah pilihan yang sangat baik di masa vaksinasi Covid-19 di masyarakat saat ini.

“Sangat bagus manajemen Bali United bisa bantu dengan dukungan ini untuk mereka yang terlibat dalam proses vaksinasi Covid-19. Semoga situasi bisa segera membaik dan kompetisi bisa kembali terlaksana di tahun ini,” ungkap Coach Teco.

Hingga saat ini pasukan Serdadu Tridatu tetap menjalankan latihan mandiri sesuai program yang diterapkan tim pelatih.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS