11 June 2021

KOMENTAR TECO PERIHAL TUR PRAMUSIM HINGGA PIALA WALIKOTA SOLO

Tim Bali United resmi akan berpindah melakoni persiapan skuadnya di dua kota besar Jawa Tengah. Yogyakarta dan Solo menjadi pilihan anak asuh Stefano Cugurra untuk menjajal beberapa pertandingan sebelum menatap Piala AFC dan Liga 1 tahun ini.

Perjalanan akan diawali dengan tur pramusim yang dimulai hari Minggu (13/6) sampai dengan Jumat (18/6) menghadapi tim Liga 1 dan juga Liga 2. PSIM Yogyakarta, Persis Solo dan Barito Putera akan menjadi tandingan Serdadu Tridatu. Pelatih asal Brasil ini pun berkomentar.

"Ini sangat penting buat tim karena tahun ini kami bermain sangat sedikit. Tim butuh pertandingan buat punya persiapan. Jika ada pertandingan buat tim tentu akan lebih bagus untuk persiapan kami. Untuk itu kami pergi ke Yogyakarta dan Solo," ungkap Coach Teco.

Setelah melakoni tur pramusim, Fadil dan kolega akan bersiap melanjutkan perjuangan pada kompetisi pramusim Piala Walikota Solo. Kompetisi ini sendiri akan diikuti 8 kontestan dari unsur tim Liga dan Liga 2 yang dimulai hari Minggu (20/6) hingga Sabtu (26/6) di Stadion Manahan, Solo. Teco pun berujar mengenai situasi dalam timnya dan telah memasang target bagi skuadnya.

"Situasi yang sama karena tim butuh banyak pertandingan. Melalui kompetisi itu nanti bisa menjadi persiapan kami di Piala AFC dan Liga 1. Mengenai target kami hanya fokus pada persiapan tim," ungkap pelatih terbaik Indonesia dua periode ini.

Skuad Bali United akan bertolak menuju Yogyakarta hari Jumat (11/6) siang ini melalui jalur udara. Latihan sendiri akan dimulai hari Sabtu (12/6) dengan sistem tertutup dan protokol kesehatan ketat di Yogyakarta.

Selamat berjuang Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS