10 May 2018

KONTRA MITRA KUKAR, RICKY FAJRIN SOROTI KEMAMPUAN TENDANGAN BEBAS REKANNYA DI TIMNAS

    Jelang laga Bali United kontra Mitra Kukar hari Jumat besok, bek kiri Bali United, Ricky Fajrin Saputra mengaku sudah sangat siap memberikan kemampuan terbaiknya. Ia juga memiliki tekad bila hasil minor di beberapa pertandingan terakhir tidak akan mengurangi semangatnya mengahadapi pertandingan besok.
    1. "Saya mewakili rekan-rekan pemain lainnya tentunya sudah tidak sabar untuk menghadapi pertandingan besok. Tentu kami berharap hasil di beberapa pertandingan terakhir tidak terjadi lagi di pertandingan besok. Maka dari itu kami dari pemain harus lebih bekerja keras lagi agar mampu meraih kemenangan," ujar Ricky Fajrin dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi.
    Terkait kekuatan calon lawannya tersebut, Ricky Fajrin mengaku mewaspadai seluruh pemain Mitra Kukar. Namun secara khusus ia menilai sosok Septian David Maulana adalah pemain yang sangat berbahaya apabila diberikan kebebasan di pertahanan tim Serdadu Tridatu.
    "Secara keseluruhan, semua pemain Mitra Kukar wajib kami waspadai. Namun saya menilai Septian David merupakan pemain yang sangat berkualitas. Kebetulan saya dan dia sering bermain bersama di Timnas Indonesia. Kami tidak boleh banyak melakukan pelanggaran karena Septian David memiliki kemampuan tendangan bebas yang cukup bagus," kata Ricky Fajrin.
    Apa yang disampaikan Ricky Fajrin memang cukup beralasan. Keduanya memang bisa dibilang pemain "satu angkatan" dimana Ricky Fajrin dan Septian David Maulana merupakan bagian dari Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri. Saat ini pun keduanya kerap menjadi pilihan utama di Timnas Indonesia U-23 asuhan Luis Milla.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Mitra Kukar besok malam pukul 19.30 WITA melalui live streaming vidio.com serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS