15 March 2016

KUNJUNGI SMK PARIWISATA BIWI TABANAN, TIM BALI UNITED GO TO SCHOOL DIJAMU MAKANAN

    Kegiatan Bali United Go to School berlanjut ke Kabupaten Tabanan pada hari Senin (14/3) pagi. Sekolah yang menjadi tujuan yaitu SMK Pariwisata BIWI dan SMAN 1 Marga, Tabanan. Selain itu, satu sekolah lagi yang menjadi tujuan di hari yang sama yaitu SMKN 1 Kuta Selatan.
    Sama halnya seperti di hari-hari sebelumnya acara Bali United Go to School berlangsung cukup meriah dengan antusias siswa-siswi yang begitu besar mengikuti acara yang dipandu oleh Elsar & Gilbert mentor dari YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa).
    "Acara yang sangat positif untuk generasi muda jaman sekarang. Saya pribadi sangat mengapresiasi sebuah klub sepak bola seperti Bali United memiliki ide untuk menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Terima kasih Bali United sudah mengunjungi sekolah kami," ujar Wakil Kepala Sekolah SMK Pariwisata BIWI, I Made Suarjaya.
    Setelah acara selesai, tim Bali United Go to School diberikan kesempatan untuk berkeliling melihat fasilitas di sekolah SMK Pariwisata BIWI. Bukan cuma itu, tim juga diberikan jamuan makanan yang di masak sendiri oleh siswa-siswi jurusan tata boga di sekolah yang baru berdiri tahun 2011 lalu.
    "Kebetulan siswa-siswi kami di jurusan tata boga sedang menjalani ujian praktek, jadi sebagai ucapan terima kasih kami untuk tim Bali United Go to School, kami ingin mengundang teman-teman semua untuk ikut menikmati makanan hasil karya siswa-siswi kami disini. Mudah-mudahan rasa makananya tidak mengecewakan," imbuh I Made Suarjaya.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS