18 October 2016

LAGA BALI UNITED MELAWAN MADURA UNITED BERAKHIR IMBANG TANPA GOL

    Bali United bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Madura United dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Selasa (18/10) sore.
    Bali United yang kali ini turun dengan trio Miftahul Hamdi, Nemanja Vidakovic dan I Made Wirahadi di lini depan terlihat sangat bersemangat untuk membobol gawang Madura United.
    Namun kendati demikian, justru Madura United yang mendapatkan peluang pertama lewat sundulan Pablo Rodriguez di menit ke 8 namun masih mampu digagalkan Diky Indriyana dengan cukup baik.
    Bali United mendapatkan satu peluang lewat freekick pada menit 45 namun tendangan bebasnya masih mampu diamakan penjaga gawang Madura United, Herry Prasetyo.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tidak berubah.
    Di babak kedua, situasi tidak banyak berubah. Madura memperoleh peluang emas lebih dulu pada menit 65 lewat tendangan keras Erick Weeks namun hanya membentur mistar gawang Diky.
    Bali United gantian memperoleh peluang lewat tendangan jarak jauh I Gede Sukadana pada menit 72 namun masih tipis diatas gawang Madura United.
    Sampai dengan pertandingan berakhir, skor imbang tanpa gol tidak berubah.
    Usai pertandingan, manager coach Bali United mengaku kehilangan Fadil Sausu dan Yabes Roni karena cedera sehari jelang pertandingan memang berpengaruh pada permainan anak asuhannya. Ia pun tetap mesyukuri hasil imbang yang diperoleh tim Serdadu Tridatu.
    "Hasil ini patut kami syukuri. Kami kehilangan Fadil dan Yabes sehari jelang pertandingan karena cedera. Ditambah absennya Kipuw dan Alsan karena akumulasi. Jujur saja hal tersebut cukup berpengaruh pada tim. Namun apa pun itu para pemain sudah maksimal," ujar Indra Sjafri.
    Pada pertandingan berikutnya, tim Serdadu Tridatu akan melakoni pertandingan away menghadapi Perseru Serui di Stadion Marora, Serui hari Sabtu, 22 Oktober mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS