18 June 2021

LAGA BERLANGSUNG KETAT, BALI UNITED HARUS AKUI KEUNGGULAN BARITO PUTERA

Laga terakhir Tour De Java antara Bali United menghadapi Barito Putera hari Jumat (18/6) sore tadi berakhir dengan kemenangan dari skuad asuhan Djajang Nurjaman. Skuad Serdadu Tridatu yang melakukan rotasi penuh kepada pemain ini harus mengakui skor 2-0 atas Rizky Pora dan kolega.

Pada menit 8 sepak pojok dilepaskan Taufiq masih belum mengenai sasaran karena terlebih dahulu mengenai tiang belakang Barito Putera. Menit 11, Gavin Kwan melepaskan tembakan mendatar masih berada di sebelah kanan gawang Aditya Harlan.

Menit 31 Rafinha cetak gol melalui serangan balik cepat. Rafinha yang menerima umpan jauh dari lini belakang langsung melepaskan bola yang sempat ditangkis Rakasurya. Skor 1-0 untuk Barito Putera.

Pada menit 42, tendangan Lerby dari tendangan bebas masih mengenai tembok pertahanan Barito Putera.
Penghujung babak pertama, Hariono melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola masih melebar dari gawang yang dijaga Aditya Harlan.

Memasuki babak kedua pada menit 49, Sidik Saimima mendapatkan peluang man to man dengan Aditya Harlan. Bola dilepaskan setelah melewati Aditya Harlan, sayang posisi Azamat lebih dulu meredam bola yang hampir masuk ke dalam gawang Barito Putera. Skor masih 1-0 keunggulan Laskar Antasari.

Pada menit 70, Lutfi dari lini tengah Barito Putera melepaskan tembakan yang mampu ditangkis Rakasurya. Semenit berselang, giliran Kadek Agung melepaskan tembakan yang ditangkis Aditya Harlan usai masuk menggantikan Saimima. Tangkisan bola yang ditendang Kadek Agung disambut Diego yang langsung melepaskan umpan dan kemudian disambar Lerby. Sayang bola masih belum menemui sasaran ke dalam gawang Barito Putera.

Menit 76, Diego melepaskan tembakan mendatar mengenai tiang gawang dan bola belum masuk ke dalam gawang. Pada menit 78, wasit memberikan penalti untuk Barito Putera usai tangan Gunawan dianggap mengenai bola aktif. Penalti diambil Rafinha dan mengeksekusi dengan tenang menjadi gol. Skor 2-0 untuk keunggulan Barito Putera.

Menjelang penghujung babak kedua banyak peluang dari Serdadu Tridatu yang belum menjadi gol. Hingga peluit panjang skor tidak berubah dan kemenangan untuk Barito Putera.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS