1 March 2020

LAGA KETAT DI BABAK PERTAMA SEMENTARA MASIH IMBANG TANPA GOL

Bali United sementara masih bermain imbang tanpa gol dengan tamunya Persita Tangerang di babak pertama dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Minggu (1/3) malam. Kendati belum ada gol yang tercipta, namun jalannya laga di babak pertama bisa dibilang cukup ketat.
 
Tim Serdadu Tridatu mendapat peluang pertama lewat tendangan keras Melvin Platje pada menit ke-6, namun sayang bola masih tepat ditangkapan penjaga gawang Persita, Annas Fitranto.
 
Peluang berikutnya hadir pada menit 21 lewat tendangan kaki kiri Fadil Sausu, namun sayang bola masih melambung diatas gawang Persita Tangerang.
 
Pada menit 35 penyelamatan gemilang dilakukan Wawan Hendrawan setelah menggagalkan peluang Persita. Freekick Daniel Mateo Bustos disundul Melvin Platje, namun bola justru mengarah ke gawang, beruntung bola masih mampu ditepis Wawan Hendrawan.
 
Begitu juga dengan peluang berikutnya dari Persita lewat tendangan keras kaki kiri Samsul Arif pada menit 40 yang juga masih mampu diamankan Wawan Hendrawan.
 
Sampai dengan babak pertama usai, skor imbang tanpa gol tetap bertahan. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS